Aditya Kukuhkan Anggota Paskibraka Banjarbaru

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru H. M. Aditya Mufti Ariffin, kukuhkan Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Banjarbaru, di Gedung Bina Satria Banjarbaru, Selasa (15/08/2023) malam.

Aditya Mufti Ariffin usai mengukuhkan dan menyematkan lencana kepada perwakilan Paskibraka mengatakan, saat momen pelaksanaannya berjalan dengan baik.

“Kita harapkan rangkaian Dirgahayu Republik Indonesia yang ke-78 ini bisa berjalan dengan lancar, sukses tanpa hambatan apapun,” ucapnya.

BACA JUGA :  Pemko Banjarbaru Sampaikan LKPJ 2020 Kepada DPRD

Aditya melanjutkan, dan pesan kami kepada Paskibraka yang hari ini dikukuhkan, kami berharap mereka dapat menjadi role model, panutan, tauladan bagi generasi di Kota Banjarbaru.

“Jadi cerminkan tingkah laku pribadi yang baik, contohkan kepada teman, lingkungan dan keluarga. Agar generasi muda kita mendapatkan contoh yang bisa ditiru,” ujarnya.

BACA JUGA :  Luar Biasa, Nilai Investasi Kota Banjarbaru Rp645 Miliar

Dalam pengukuhan terlihat suasana haru dan semangat kebangsaan, para Pasukan Pengibar Bendera Pusaka Kota Banjarbaru tahun 2023 ini menjadi bukti konkret bahwa semangat Kebangsaan dan Cinta Tanah Air terus hidup dan berkembang di komunitas anak muda di Kota Banjarbaru

Baca Juga