Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. Pemkab Balangan Gelar Ramah Tamah Bersama Paskibraka Balangan Tahun 2023

Pemkab Balangan Gelar Ramah Tamah Bersama Paskibraka Balangan Tahun 2023

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BALANGAN – Pemerintah Kabupaten Balangan melalui Dinas Kepemudaan, Olahraga dan Pariwisata Balangan (Disporapar) menggelar ramah tamah bersama Paskibraka Kabupaten Balangan tahun 2023 di Aula Benteng Tundakan Senin (21/8/2023).

Bupati Balangan, H. Abdul Hadi yang diwakilkan kepada Asisten I, Ir. Tuhalus dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan rasa bangga kepada anggota Paskibraka pada acara hari kemerdekaan Indonesia ke 78 di Balangan pada 17 Agustus lalu.

BACA JUGA :  Pemkab Balangan Peringati HPSN 2022, Simak Kata Wabup Supiani

Ia menyampaikan upacara peringatan hari kemerdekaan adalah aksi pasukan pengibar bendera yang Membuat yang hadir ikut menikmati dengan serius.

Dalam kesempatan ini juga, Plt Kepala Disporapar Balangan, Bambang Mulyadi menyampaikan bahwa Paskibraka dilatih 20 hari sebelum pelaksanaan yang dilatih oleh TNI, Polri dan didampingi Disporapar serta tim medis,

Lebih lanjut Bambang mengatakan bahwa saat pelaksanaan yaitu 17 Agustus kemarin untuk pengibaran dan penurunan bendera berjalan sukses tampa kendala yang berarti.

BACA JUGA :  Raperda Disahkan, Balangan akan Rampingkan SKPD

Sementara itu salah satu anggota Paskibraka, Rahman dari SMA 1 Juai mengatakan bahwa latihan mereka dari awal hingga akhir sukses.kami dapat melaksanakan.sesuai program yang diterapkan oleh para pelatih.terangnya.

Rahman juga menerangkan kegiatan yang mereka laksanakan tanpa ada kendala, tanpa ada kekurangan,banyak mendapat sekali pengalaman yang kami peroleh dari para pelatih, selain itu juga kami banyak mempunyai teman saat menjadi anggota Paskibraka Balangan.

Baca Juga