Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. PD Pasar Bauntung Batuah Terima Penghargaan BUMD Paling Informatif

PD Pasar Bauntung Batuah Terima Penghargaan BUMD Paling Informatif

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, MARTAPURA – Berkat selalu terbuka dalam hal informasi kepada awak media Perusahaan Daerah Pasar Bauntun Batuah (PD PBB) dianugrahi perusahaan Perusda Paling Informatif Tahun 2018 oleh Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian Kabupaten Banjar pada Senin (18/02) kemarin dan diserahkan langsung oleh Bupati Banjar H Khalilurahman.

“saya ucapkan selamat kepada PD PBB atas diraihnya anugrah perusahaan Perusda Paling Informatif Tahun 2018 semoga selalu dapat memberikan informasi yang bermanfaat, agar dapat mewujudkan Kabipaten Banjar yang sejahtera dan barokah,”ujarnya.

BACA JUGA :  Desa Benua Anyar Sungai Tuan Tutup Pemilihan BPD Kecamatan Astambul.

Sementara Dirut PD PBB Rusdiansyah mewakili Dewan Pengawas dan seluruh staf PD PBB  menucapkan terimakasih kepada rekan-rekan jurnalis yang bertugas  di Kabupaten Banjar atas kepercayaan penghargaan yang diterima oleh PD PBB.

“Kami ingin terus bersama rekan-rekan  Pers membangun Pasar Tradisional kedepan menjadi lebih baik. Karena saya menyadari bahwa rekan-rekan Pers merupakan salah satu bagian yg tidak terpisahkan dari PD.Pasar Bauntung Batuah yg telah banyak memberikan masukan dan juga informasi terhadap perubahan dan perkembangan PD.Pasar Bauntung Batuah,”katanya

BACA JUGA :  Puncak Harjad Banjar, Banjar terus Tumbuh Kearah Lebih Baik

Selain itu Rusdiansyah juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Banjar dan seluruh SKPD serta Forkopimda yg memberikan suport kepada PD.Pasar Bauntung Batuah untuk terus semangat dan slalu optimis memberikan yang terbaik bagi Kabupaten Banjar agar terwujud Kabupaten Banjar yang Sejahtera dan Barokah.(sairi)

Baca Juga