Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. 283 ASN Balangan Terima Penghargaan Satyalancana Karya Satya

283 ASN Balangan Terima Penghargaan Satyalancana Karya Satya

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BALANGAN – Sebagai bentuk apresiasi atas pengabdian dan dedikasi, sebanyak 283 Aparatur Sipil Negara (ASN) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Balangan, terima penganugerahan tanda kehormatan Satyalancana Karya Satya, di Aula Benteng Tundakan, Paringin Selatan, Selasa (10/10/2023).

Dalam sambutan Bupati yang disampaikan Asisten III Sekretariat Daerah Kabupaten Balangan, Rudiansyah Sofyan, berpesan untuk selalu menjaga integritas dengan mengimplementasikan nilai-nilai utama yang dirangkum dalam akronim ASN “BERAKHLAK”.

BACA JUGA :  GOW balangan berikan bantuan pasca kebakaran di desa pulantan

Untuk itu diharapkan agar penghargaan ini bukan hanya dijadikan sekadar tonggak sejarah karir, tapi juga menjadi motivasi untuk terus berkembang dan memberikan hasila terbaik bagi daerah.

Usai acara, Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Balangan, Sufriannor, turut mengungkapkan rasa syukur atas terlaksananya penyerahan penghargaan Satyalancana Karya Satya 10, 20 dan 30 tahun.

BACA JUGA :  Pasar Murah Untuk Kendalikan Inflasi

Sufriannor menyebut pemberian Satyalancana ini merupakan bentuk penghargaan atas kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran dan kedisiplinan ASN dalam bekerja.

Diharapkan setelah diberikannya penghargaan ini, para ASN dapat lebih termotivasi untuk meningkatkan kinerja menuju ASN yang profesional.

“Diharapkan kepada mereka yang menerima penghargaan ini bisa semakin meningkatkan kinerja dan inovasi dalam menjalankan tugas di SKPD masing-masing demi kemajuan Kabupaten Balangan,” harapnya.

Baca Juga