1. Home
  2. »
  3. Barabai
  4. »
  5. Bupati HST Aulia Terima Anugerah Bergengsi Kihajar 2023

Bupati HST Aulia Terima Anugerah Bergengsi Kihajar 2023

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, JAKARTA – Anugerah Kihajar (Kita Harus Belajar) 2023 rupanya menjadikan momen bahagia bagi Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST). Bumi Murakata ini tercatat berhasil meraih penghargaan sebagai daerah jawara belajar.

Bupati Hulu Sungai Tengah (HST), H Aulia Oktafiandi, menerima penghargaan ini yang langsung diserahkan Sekjen Kemendikbudristek RI, Suharti.

Atas capaian ini, Aulia mengatakan, komitmen pemerintah daerah dalam mendorong pembelajaran digitalisasi ini terus diseriusi. Hingga akhirnya berhasil membawa pulang penghargaan bergensi itu.

BACA JUGA :  Relawan Donor Darah Dukung Paslon Berry - Fahrijani

“Semoga pengharagaan ini mendorong kemakmuran, keunggulan, dan dinamika lebih lanjut bagi HST,” harap orang nomor di HST ini, Minggu (20/11).

Ia mengapresiasi atas kinerja semua pihak termasuk telah memerhatikan dunia pendidikan lewat sistem pembelajaran digital. Meski pun, penghargaan tersebut bukan dari puncak pencapaian.

“Prestasi ini adalah awal untuk semakin semangat dalam meningkatkan kualitas pendidikan dan menciptakan lingkungan belajar yang lebih baik lagi bagi peserta didik (siswa),” tutur Aulia.

BACA JUGA :  Haruyan Pecah!...Satu Motor Diundi di Jalan Sehat Relawan ZA

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten HST, Muhammad Anhar, menjelaskan, penggunaan strategi pembelajaran dalam pemanfaatan teknologi adalah kunci membangun kualitas dunia pendidikan.

“Transformasi ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pendidikan dan SDM di HST,” tukasnya.

Reporter : Din
Editor : Nasrullah

Baca Juga