Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. Artis Ibu Kota Meriahkan Penutupan Semarak Pemuda Bumi Sanggam

Artis Ibu Kota Meriahkan Penutupan Semarak Pemuda Bumi Sanggam

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BALANGAN – Acara Semarak Pemuda Bumi Sanggam yang digelar DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Balangan resmi ditutup, di Tugu Maritam, Paringin Selatan, Minggu (19/11/2023).

Rangkaian penutupan acara berlangsung meriah dengan dihadirkannya artis Ibu Kota Jakarta yaitu Dide Hijau Daun beserta penyanyi lokal lainnya.

Ratusan warga Kabupaten Balangan dan sekitarnya pun antusias hadir untuk menyaksikan hiburan musik dari artis ibu kota tersebut.

BACA JUGA :  Dinsos Balangan dan Tagana Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

Dalam sambutan Ketua KNPI Balangan, Harry Khairil Hadi, merasa bangga dan berterima kasih atas antusias dan partisipasi masyarakat Balangan selama rangkaian Semarak Pemuda Bumi Sanggam berlangsung.

Terlebih Harry juga mengucapkan terima kasihnya kepada seluruh pihak yang terlibat dalam suksesnya acara Semarak Pemuda Bumi Sanggam.

Sementara itu, Bupati Balangan yang diwakili Sekretaris Daerah, Sutikno, turut memberikan apresiasi kepada panitia, partisipan dan seluruh pihak atas kerja keras dan kontribusinya dalam menyelenggarakan acara Semarak Pemuda Bumi Sanggam.

BACA JUGA :  Tangani Karhutla, BPBD Balangan Terima Bantuan Perlengkapan Dari BPBD Prov Kalsel

Sutikno berharap agar kegiatan ini dapat menjadi wadah bagi pemuda untuk berkreasi dan berinovasi sehingga Kabupaten Balangan bisa semakin maju dan jaya.

“Kami atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat dan tentu akan ditingkatkan lagi untuk tahun-tahun yang akan datang dengan kegiatan-kegiatan yang positif dan bermanfaat untuk kita semua khususnya masyarakat Balangan,” tutup Sutikno.

Baca Juga