Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. PGRI Cabang Kecamatan Tebing Tinggi Serahkan Tali Asih Bagi Anggota…

PGRI Cabang Kecamatan Tebing Tinggi Serahkan Tali Asih Bagi Anggota Purna Tugas

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BALANGAN – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Cabang Kecamatan Tebing Tinggi mengadakan kegiatan silaturahmi sekaligus mengadakan penyerahan tali asih bagi anggota Cabang PGRI Tebing Tinggi purna tugas, berlangsung di Sekolah SMPN 2 Awayan, Kecamatan Tebing Tinggi, Kamis (23/11/23).

Kegiatan penyerahan tali asih anggota PGRI Cabang Tebing Tinggi diharidiri Bupati Balangan yang diwakili oleh Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kabupaten Balangan Imdiyah Fadli, Ketua PGRI Balangan, Musa, Kepala Sekolah Se-Kecamatan Tebing Tinggi, perwakilan MUI Balangan, serta para guru-guru.

BACA JUGA :  Disdikbud Balangan Bekali Kemampuan Kepemimpinan Pembelajaran Guru Penggerak Lewat Lokakarya 7

Sekretaris Disdikbud Kabupaten Balangan Imdiyah Fadli, menyampaikan dalam sambutannya mengucapan selamat kepada anggota yang purna tugas, dan atas pengabdian serta dedikasinya selama menjadi pendidik dan anggota PGRI. 

Sementara itu, Rere selaku Guru SD Kecil Raranum Kecamatan Tebing Tinggi, menyampaikan tujuan di adakan kegiatan ini, guna merekatkan tali persaudaraan di seluruh guru di Kecamatan Tebing Tinggi.

“Tujuan di adakan kegiatan ini guna menjalin silaturahmi ke seluruhan kecamatan Tebing Tinggi sekaligus silaturahmi kepada dinas pendidikan, ketua PGRI Balangan serta merekatkan seluruh guru yang ada di sini, yang memperingati hari guru Nasional ke-78.” ucapnya.

BACA JUGA :  Warga Desa Muara Ninian Bangga dengan Program Home Care Puskesmas Juai

Rere berharap, melalui kegiatan ini dapat memicu semangat para guru-guru yang ada di Tebing Tinggi untuk lebih maju, berkembang dan terus mengabdikan dirinya disekolah.

Dalam kegiatan ini juga ditampilkan pentas terbang madihin yang dimainkan oleh anggota PGRI Cabang Tebing Tinggi yang disela-sela kesibukan masih menyempatkan diri untuk melestarikan kebudayaan.

Baca Juga