Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Barabai
  4. »
  5. Bupati Aulia Lantik JPT Lingkup Pemkab HST, Ini Daftar Nama-namanya

Bupati Aulia Lantik JPT Lingkup Pemkab HST, Ini Daftar Nama-namanya

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BARABAI– Bupati Aulia Oktafiandi melantik 11 kepala dinas (Kadis) di lingkungan Pemerintahan Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST). Pelantikan dilaksanakan di Pendopo Bupati, Rabu (03/01/2024) pagi.

Jabatan eselon II itu banyak diisi orang lama. Ada juga beberapa pejabat baru yang diambil sumpahnya. Berikut daftar nama-nama pejabat yang dilantik:

  1. Irfan Sunarko, Kadis Perdagangan
  2. Darkuni, Kadis Kominfo
  3. Muhammad Ramadhan, Kadisporapar
  4. Syahidin, Kadis PUPR
  5. Khairil, Kepala BPPR
  6. Muhiddin, Kepala Bapelitbangda
  7. Sa’dianoor, Kadis Perkim
  8. Muhammad A Hidayat, Kadis Ketahanan Pangan dan Perikanan
  9. Budi Satria Tanjung, Kadis Pertanian
  10. Syahbidin, Kadis Sosial PPKBPPPA
  11. Dokter Desfi Delfiana F, Kadis Kesehatan
BACA JUGA :  UPPD Samsat Barabai Catat Rekor Baru, PKB Dominasi Pendapatan

“Secara resmi melantik saudara saudari dalam jabatan baru. Saya percaya bahwa saudara saudari akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan,” kata Bupati Aulia saat membacakan surat keputusan.

Bupati menambahkan, dari 11 kepala dinas yang dilantik, akan memberikan warna di sebelas SKPD. Mereka mendapat dua pesan langsung dari bupati.

“Pertama, sebagai pejabat tinggi pratama harus bisa membantu melaksanakan tugas-tugas dari pemerintah pusat yang harus terlaksana dengan baik. Kedua, kepala daerah punya visi misi 5 tahun, maka tugas kedua bagaimana membantu kepala daerah memenuhi itu,” pintanya.

BACA JUGA :  Safrizal Kurang Puas Belum Bisa Menyelesaikan Mitigasi Bencana di Kalsel

Bupati juga mengingatkan, bahwa berbagai tantangan sudah menanti. Namun, justru lewat pelantikan di awal tahun ini bisa memberikan semangat.

“Pesan saya juga, anda jangan punya prinsip seperti politisi. Politisi itu prinsipnya betanam (mananam) pisang. Sebagai birokrat harus berprinsip menanam pohon yang bisa hidup ratusan tahun,” tandasnya. (Prokompim Setdakab HST)

Reporter : Judin
Editor : Nasrullah

Baca Juga