Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Tanah Bumbu
  4. »
  5. Tasyakuran HAB ke-78, Harapan Bupati Layanan Kemenag Tanbu Meningkat

Tasyakuran HAB ke-78, Harapan Bupati Layanan Kemenag Tanbu Meningkat

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BATULICIN – Kegiatan Tasyakuran peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) ke-78 dilingkungan Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Tanah Bumbu (Tanbu) digelar secara khidmat.

Acara dihadiri Bupati Tanbu melalui Asisten Bidang Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat, H. Eka Safrudin serta ditandai dengan pemotongan nasi tumpeng dan tahlilan di Kantor Kemenag Tanbu, Rabu (3/1/2024). 

Disampaikan Bupati melalui Asisten Bidang Pemerintahan Dan Kesra. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk rasa syukur atas diperingatinya HAB ke-78 tersebut.

BACA JUGA :  Dinsos Tanbu Serahkan Bantuan ke Lansia

Selanjutnya dalam momentum ini pihaknya berharap agar Kemenag dapat terus meningkatkan semangat pengabdian dan perjuangannya dalam memberikan pelayanan yang adil, transparan dan akuntabel untuk seluruh umat beragama.

“Sesuai dengan tema peringatan HAB ini yakni” Indonesia hebat bersama ummat” memiliki makna Kemenag harus bersama umat untuk menuju Indonesia hebat,” paparnya.

BACA JUGA :  Jelang Pilkades, Panitia Pemilihan Disumpah

Menurutnya, wujud dari bersama umat ini adalah dengan memberikan layanan yang sebaik-baiknya kepada seluruh ummat beragama.

“Meski itu mari kita bersama wujudkan birokrasi yang melayani dengan setulus hati, jadikan pelayanan umat ini sebagai panggilan hati, bukan semata-mata hanya untuk memenuhi kewajiban birokrasi, semoga Kemenag terus berjaya serta menjadi wadah pelayanan umat yang terbaik di Kabupaten Tanbu,” pungkasnya. (MHL).

Baca Juga