Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kapuas
  4. »
  5. Hadiri Musrenbang Kecamatan Mantangai, Ini Kata Waket I DPRD Kapuas

Hadiri Musrenbang Kecamatan Mantangai, Ini Kata Waket I DPRD Kapuas

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, KUALA KAPUAS – Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kapuas, Yohanes menghadiri dan mengikuti jalannya Musyawarah rencana pembangunan atau Musrenbang tingkat Kecamatan Mantangai.

Menurut Yohanes mengawal proses kegiatan Musrenbang dilakukan sebagai lembaga legislatif, mengingat berkaitan dengan juga aspirasi masyarakat.

“Harapannya apa yang menjadi usulan masyarakat baik itu infrastruktur, pendidikan, kesehatan, pertanian dan perikanan harus menjadi perhatian,” harap Yohanes, Kamis (11/1/2024).

BACA JUGA :  Bupati Ben Brahim Hadiri Penutupan Syair Maulid di Kecamatan Kapuas Timur

Karena lanjut wakil rakyat dari Dapil II Kapuas ini usulan dari masyarakat tersebut nantinya akan dibahas bersama dengan eksekutif pada saat pembahasan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah atau APBD tahun anggaran 2025.

“Usulan yang ada 211 di Mantangai menjadi pegangan kita untuk nantinya dapat di lihat di dalam struktur pada APBD 2025 apakah terakomodir oleh eksekutif pada saat pembahasan nanti,” ucapnya.

BACA JUGA :  Camat Yaya Setiabudi : Ayo Kibarkan Bendera Merah Putih Sambut HUT RI Ke 77

Politisi dari Partai PDI Perjuangan ini mengapresiasi atas para kepala desa yang ikut hadir dalam kegiatan Musrenbang Kecamatan Mantangai yang berjalan dengan aman tertib dan lancar.

“Saya berharap usulan yang disampaikan dari desa nantinya masuk dalam struktur APBD 2025 nanti,” pungkasnya. (Agus)

Baca Juga