Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Wali Kota Banjarbaru Resmikan Amanah Borneo Park sebagai Pusat Aktivitas…

Wali Kota Banjarbaru Resmikan Amanah Borneo Park sebagai Pusat Aktivitas Kebudayaan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Gedung Amanah Borneo Park, sebuah komponen kunci dalam upaya pengembangan wisata dan kebudayaan kota, telah diresmikan hari ini di Banjarbaru. Upacara pembukaan dimulai tepat pukul 09.00 WITA pada hari Jumat, 12 Januari 2024, dengan Wali Kota Banjarbaru memimpin ceremonial penandatanganan prasasti.

Penandaan resmi gedung ini menandai langkah signifikan dalam rencana kota untuk memperkuat infrastruktur pariwisata. Gedung Amanah Borneo Park, sebuah kompleks dengan kemampuan multi-fungsi dan disertai dengan fasilitas modern, dirancang untuk menjadi lokasi utama bagi kegiatan seni, budaya, dan bisnis, sebagaimana diungkapkan pejabat kota selama pembukaan.

BACA JUGA :  Banjarbaru: Jalan Pangeran Suriansyah Kini Bebas dari PKL

Dalam sambutannya, Wali Kota Banjarbaru menyoroti pentingnya Amanah Borneo Park sebagai faktor penting dalam mempromosikan pusat kegiatan yang kompetitif, serta memperkaya potensi wisata dan ekonomi daerah. Kehadiran gedung ini diharapkan akan menjadikan tempat tersebut sebagai pilihan utama bagi publik untuk mengadakan beragam acara.

BACA JUGA :  Ponpes Raudhatun Nasyi'in Laksanakan Sholawat Bersama Habib Syech, Catat Tanggalnya

Peresmian Gedung Amanah Borneo Park yang diwakili melalui penandatanganan prasasti oleh Wali Kota menjadi bukti dedikasi kota terhadap pengembangan dan penawaran kegiatan yang akan menarik wisatawan lokal maupun internasional.

Munculnya gedung Amanah Borneo Park diharapkan mampu mendorong penyelenggaraan lebih banyak acara yang akan berkontribusi pada perkembangan ekonomi lokal serta memperkaya seni dan kebudayaan di Banjarbaru, menegaskan posisi kota sebagai tujuan wisata yang menjanjikan.

Baca Juga