Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. Warga Desa Muara Ninian Bangga dengan Program Home Care Puskesmas…

Warga Desa Muara Ninian Bangga dengan Program Home Care Puskesmas Juai

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BALANGAN – Keberhasilan Puskesmas Juai dalam melaksanakan program Home Care mendapat apresiasi tinggi dari warga Desa Muara Ninian. Program ini, yang bertujuan memberikan pelayanan kesehatan optimal, mendekatkan perawatan medis langsung ke rumah pasien, 15 Januari 2024.

Pj Kades Muara Ninian, Ahmad Juliansyah, pada Senin (15/1/2024), menyatakan bahwa Home Care Puskesmas Juai memiliki tim terlatih dan berkomitmen. Layanan ini dirancang untuk memastikan aksesibilitas yang lebih baik bagi masyarakat yang sulit mengakses fasilitas kesehatan konvensional.

BACA JUGA :  Wabup Balangan Ikuti Penanaman Sejuta Pohon

“Dengan fokus pada pencegahan, pengobatan, dan pemantauan kondisi kesehatan, Home Care Puskesmas Juai mendedikasikan diri untuk meningkatkan kualitas hidup masyarakat setempat,” ungkap Ahmad.

Dia berharap program ini dapat memberikan dukungan holistik, tidak hanya pada aspek fisik tetapi juga mental dan sosial. Tim Home Care aktif terlibat dalam edukasi kesehatan kepada pasien dan keluarganya, menggali pemahaman tentang praktik kesehatan yang baik, serta merancang program perawatan sesuai dengan kebutuhan individu.

BACA JUGA :  Peringati Hari Jadi Balangan dengan Shalat Hajat

“Dengan memanfaatkan teknologi dan sumber daya lokal, layanan Home Care Puskesmas Juai mencerminkan komitmen mereka untuk meningkatkan aksesibilitas pelayanan kesehatan berkualitas dan mendukung upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat Desa Muara Ninian,” tambahnya.

Baca Juga