Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kapuas
  4. »
  5. Sekretariat DPRD Kapuas Terima Kunjungan Kerja Bamus DPRD Kota Baru

Sekretariat DPRD Kapuas Terima Kunjungan Kerja Bamus DPRD Kota Baru

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit
PERTEMUAN Sekretariat DPRD Kapuas terima kunjungan Banmus DPRD Kotabaru, Rabu (17/1/2024). Foto Agus

Headline9.com, KUALA KAPUAS – Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas telah menerima kunjungan kerja dari DPRD Kabupaten Kota Baru, Kalsel.

Kedatangan Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Kabupaten Kota Baru diterima Pengelola Media Centre Dewan, Harry Saputra.

Pengelola Media Center DPRD Kapuas, Hary Saputra mengucapkan terima kasih atas kunjungan kerja AKD dan Badan Musyawarah DPRD Kabupaten Kota Baru terkait penerapan yang dibiayai atas langsam artinya pelaksanaan pilpres 53,” katanya, Rabu (17/1/2024).

BACA JUGA :  BNK Kapuas Tes Urine 293 Karyawan Perumda Air Minum Tirta Pambelom

“Kami dari DPRD Kota Baru hari ini datang ke DPRD Kapuas dalam bentuk agenda badan musyawarah (Bamus) kunjungan kerja mengawali tahun 2024 mencoba sharing terkait perbup dalam memuat agenda anggaran,” kata Sekretaris Komisi III DPRD Kota Baru, Muhamad Lutfi Ali.

“Jadi, di sana (DPRD Kota Baru) sebelum tahun 2023 sudah menggunakan pilpres 53 dan penyusunannya sudah di atur perbup,” katanya.

BACA JUGA :  Pesan Bupati Kapuas Kepada 19 Kades Terlantik : Jadilah Sosok yang Dewasa dan Profesional

Karenanya, ia mengucapkan terima kasih sudah berbagi informasi terkait hal tersebut sehingga dapat menjadi bahan referensi.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih kepada pihak DPRD Kapuas yang menerima kunjungannya yang juga sekaligus bertukar informasi.

“Terima kasih kepada jajaran DPRD Kapuas atas sambutannya. Semoga hubungan silahturahmi ini terus berlanjut dan kita bisa saling berbagi informasi terkait kegiatan DPRD,” ucap M Lutfi Ali. (Gus)

Baca Juga