Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. advertorial2
  4. »
  5. Jaga dan Perkuat Komitmen, BRIDA Kalsel Gelar Penandatangan Pakta Integritas…

Jaga dan Perkuat Komitmen, BRIDA Kalsel Gelar Penandatangan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Badan Riset dan Inovasi Daerah (BRIDA) Provinsi Kalimantan Selatan menggelar penandatanganan perjanjian kinerja dan pakta integritas, di ruang lobi BRIDA Kalsel, Selasa (23/1/2024) pagi.

Penandatanganan ini dilaksanakan bersama-sama oleh pejabat administrator, fungsional dan peneliti dilingkup Badan Riset dan Inovasi Daerah (BRIDA) Kalsel yang disaksikan langsung Kepala BRIDA Kalsel, Muhammad Amin.

Kepala BRIDA Kalsel, Muhammad Amin, menyampaikan, dengan adanya penandatangan ini dapat menciptakan komitmen dalam memaksimalkan kinerjanya. Mengingat, peran ASN sesungguhnya sebagai pelayan masyarakat.

BACA JUGA :  BRIDA Kalsel Dukung UMKM Lewat Strategi Kajian Pemasaran Secara Digital

“Kita harus pupuk semangat bekerja di awal tahun 2024 ini dengan penuh kebahagiaan. Apa yang kita kerjakan semoga mendapat keberkahan oleh Allah SWT,” ujarnya melalui rilis resminya yang diterima headline9.com.

Selain melaksanakan penandatanganan perjanjian kinerja dan pakta integritas. Pada kesempatan itu, Amin, juga menyerahkan langsung piagam penghargaan untuk pegawai teladan dilingkup BRIDA Kalsel.

BACA JUGA :  Dinas PMD Lakukan Pembinaan Dan Evaluasi Bumdes Di Kecamatan Mentewe.

“Iya, kita tadi juga menyerahkan piagam penghargaaan kepada pegawai dilingkup BRIDA dan UPT Kebun Raya Banua. Baik jabatan administrator, fungsional peneliti, dan tenaga kontrak teladan tahun 2023,”pungkasnya.

(Advertorial/BRIDA-brt02)

Repoter : Riswan Surya
Editor : Nasrullah

Baca Juga