Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Hukum dan Peristiwa
  4. »
  5. Tabrakan Maut Tewaskan 2 Pengendara di Mataraman

Tabrakan Maut Tewaskan 2 Pengendara di Mataraman

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit
TANGKAPAN VIDEO : Kondisi arus lalu lintas sempat macet akibat insiden menewaskan dua pengendara yakni MY dan MJS, di Jalan Mataraman, Kabupaten Banjar, Rabu (24/1/2024) subuh.

Headline9.com, MARTAPURA – Insiden maut menewaskan dua pengendara sepeda motor bebek. Tabrakan ini terjadi di Jalan Ahmad Yani, Kilometer (KM) 69, Kecamatan Mataraman, Kabupaten Banjar, sekitar pukul 05.30 Wita, Rabu (25/1/2024).

Kasat Lantas Polres Banjar, AKP Risda Idfira, mengungkapkan, kecelakaan terjadi subuh menjelang pagi itu melibatkan dua unit kendaraan merk Suzuki Smash abu-abu hitam dengan roda dua Suzuki Smash warna putih.

Ia menerangkan, musibah ini terjadi l pada subuh hari. Posisi tabrakan, menuju arah berlawanan. “Sepeda motor yang dikendarai MJS itu datang dari arah hulu sungai menuju Martapura sedangkan motor MY, juga menuju arah sebaliknya (hulu sungai) hingga akhirnya bertabrakan,” ungkapnya, Rabu (25/1/2024) petang tadi.

BACA JUGA :  Lupa Diserahterimakan, Bangunan Pasar di Desa Palingkau Jaya Rusak

Insiden mengerikan tersebut ternyata juga berujung maut bagi keduanya. Di mana, kondisi mereka mengalami luka-luka saat berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan dilarikan ke UPT Puskesmas Simpang Empat II.

“MY mengalami luka kepala bagian depan, patah pada tulang kaki sebelah kiri. Tangan dislokasi, serta keluar darah ditelinga. Kondisinya meninggal dunia,” ungkap Risda.

Pun demikian, korban inisial MJS juga mengalami kondisi yang tak jauh beda. Hanya saja, luka yang dialami pada lengan kiri patah, tulang pada paha kanan patah, dan tulang leher retak. MJS juga meninggal dunia.

BACA JUGA :  Cek Titik Koordinat di Lahan Sengketa, PT AGM Yakin Tak Caplok Lahan Warga

“Nah, untuk unit kendaraan milik MJS, mengalami kerusakan pada stang bengkok, lampu depan pecah, box lampu depan pecah, shok depan bengkok,” paparnya.

Lanjutnya, kondisi peleng depan bengkok, tebeng depan kanan pecah, knalpot patah, spion kanan dan kiri pecah dan rangka sepeda motor bengkok.

Sementara untuk kendaraan pribadi sepeda milik MY, dikatakan Risda, mengalami kerusakan shok depan patah, box lampu pecah, box depan pecah, tebeng depan pecah, peleng depan bengkok dan lampu depan pecah.

Reporter : Riswan Surya
Editor : Nasrullah

Baca Juga