Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kapuas
  4. »
  5. Edy Pratowo: Pasar Penyeimbang Jaga Stabilitas Harga Bapok

Edy Pratowo: Pasar Penyeimbang Jaga Stabilitas Harga Bapok

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, KUALA KAPUAS – Wakil Gubernur Kalimantan Tengah, Edy Pratowo menyampaikan pelaksanaan pasar penyeimbang di kabupaten Kapuas menjadi langkah untuk menjaga stabilitas harga.

“Kegiatan Pasar Penyeimbang ini dilaksanakan untuk menjaga stabilitas harga kebutuhan pokok masyarakat yang ada di Kabupaten Kapuas,” sebut Edy dalam keterangannya, Sabtu (27/1/2024).

Wagub Edi Pratowo berharap kegiatan Pasar Penyeimbang ini bisa mengurangi beban masyarakat setempat dalam menghadapi inflasi yang terjadi.

BACA JUGA :  Lahan Percontohan Food Estate di Kecamatan Pulau Petak Panen Perdana

“Kita juga berharap masyarakat Kabupaten Kapuas bisa hidup rukun, damai, dan kompak,” imbuhnya.

Ia mengungkapkan selain meninjau pelaksanaan pasar penyeimbang dia bersama gubernur dan rombongan ingin bersilaturahmi dan menyapa masyarakat Kabupaten Kapuas.

BACA JUGA :  Hadiri Perayaan Ultah Gereja Bethel Indonesia Seth Adji Ke-47, Ini Pesan Sekda Kapuas Septedy

Sebagai informasi terpantau pasar penyeimbang dilaksanakan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalteng di tiga titik di Kabupaten Kapuas.

Titik pertama dilaksanakan di Kecamatan Selat di depan Stadion Panunjung Tarung jalan Maluku, titik kedua di Kelurahan Palingkau baru Kecamatan Kapuas Murung, dan titik ketiga di Kecamatan Kapuas Timur. (Gus)

Baca Juga