Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kapuas
  4. »
  5. Gubernur Sugianto Sabran Dukung Erlin Hardi Dan Septedy Pasangan Bupati

Gubernur Sugianto Sabran Dukung Erlin Hardi Dan Septedy Pasangan Bupati

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, KUALA KAPUAS – Pemilihan kepala daerah (Pilkada) akan dimulai pada bulan November 2024 mendatang. Namun, Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran merestui dan mendukung Erlin Hardi menjadi calon Bupati Kapuas di Pilkada mendatang.

Hal ini disampaikan Sugianto Sabran saat membuka pasar penyeimbang di halaman stadion Panunjung tarung jalan Maluku kabupaten Kapuas, Sabtu (27/1/2024) siang.

Sugianto Sabran menyampaikan langsung dukungannya dihadapan masyarakat kabupaten kapuas yang hadir dalam acara tersebut dan juga meminta langsung kepada masyarakat Kapuas untuk mendukung Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi untuk maju sebagai calon Bupati Kapuas.

BACA JUGA :  30 Mahasiswa KKN - PPM UGM Yogyakarta Datangi Kapuas, Ini Kata Bupati Kapuas Ben Brahim
image editor output image338037436 17064005930445621657359216026360

“Dukung dia (Erlin Hardi) jadi Bupati Kapuas, dukung orang Kapuas asli, saya yang mendukung langsung,” ucap Sugianto Sabran.

Gubernur Sugianto Sabran Erlin Hardi selama menjabat sebagai Pj Bupati Kapuas selalu ke masyarakat dan berbagi ke masyarakat.

BACA JUGA :  Diskominfo Kapuas Lakukan Sertijab Sekdis

Selain itu, bukan hanya Pj Bupati Erlin Hardi, Gubernur Sugianto Sabran juga mendoakan Sekda Kapuas Septedy menjadi Bupati Kapuas. Bahkan Sugianto Sabran mendoakan Pj Bupati Kapuas dan Sekda Kapuas bisa menjadi pasangan.

“Kita doakan juga pak Sekda Kapuas Septedy mau jadi pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kapuas mendatang, jadi kita doakan semua untuk sidin-sidin,” tutup Gubernur Kalteng Sugianto Sabran. (Gus)

Baca Juga