Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. RSDI
  4. »
  5. Pico Laser: Lompatan Teknologi Perawatan Kulit di RSD Idaman Banjarbaru

Pico Laser: Lompatan Teknologi Perawatan Kulit di RSD Idaman Banjarbaru

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Rumah Sakit Daerah Idaman Banjarbaru memperkenalkan layanan terbaru mereka, Poliklinik Kosmetik Medik Pico Laser, yang beroperasi di Jalan Trikora, Kelurahan Guntung Manggis.

Direktur RSD Idaman, dr Danny Indrawardhana, MMRS, mengungkapkan bahwa layanan inovatif ini diresmikan untuk mengatasi berbagai masalah dermatologis yang dihadapi pasien.

Menurut dr Danny Selasa (16/1/24), Pico Laser menawarkan pengobatan yang tidak hanya efektif tetapi juga aman. Teknologi ini diklaim sebagai terobosan dalam merawat kondisi kulit seperti pigmentasi, bekas luka, dan tanda-tanda penuaan.

BACA JUGA :  HUT KORPRI, RSD Idaman Laksanakan Aksi Donor Darah
1705376163 170537616354335123970080940097468
Tangkapan layar dari akun Instagram RSD Idaman

Ahli dermatologi dan venereologi, dr Tulus Dyah Anggraeni, Sp. DV, bersama tim profesional adalah yang akan menangani prosedur ini langsung. Teknologi Pico Laser yang canggih ini, menjanjikan hasil perawatan kulit yang optimal. Ini berarti pasien akan mengalami minimal gangguan pada kegiatan sehari-hari setelah perawatan, berkat prosedur yang cepat dan minim risiko.

BACA JUGA :  RSD Idaman Banjarbaru Terima Penghargaan dari BPKP Kalsel

Direktur menegaskan bahwa Pico Laser bekerja dengan energi tinggi dalam durasi yang sangat singkat, sehingga ampuh tanpa merusak kulit. Ini juga bisa merangsang produksi kolagen dan elastin baru, esensial dalam menjaga kekenyalan dan kesehatan kulit.

Rumah Sakit Daerah Idaman mengajak masyarakat untuk tidak ragu mengunjungi Poliklinik Kosmetik Medik mereka untuk menikmati manfaat estetis serta kesehatan dari teknologi Pico Laser.

Baca Juga