Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Dprd Kota Banjarbaru
  4. »
  5. Fadliansyah Akbar Tekankan Pentingnya Tindak Lanjut Rekomendasi BPK di Banjarbaru

Fadliansyah Akbar Tekankan Pentingnya Tindak Lanjut Rekomendasi BPK di Banjarbaru

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) RI Perwakilan Kalimantan Selatan menyerahkan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Kinerja Kepatuhan Anggaran 2022 – 2023 kepada Pemerintah Kota (Pemko) Banjarbaru dan DPRD, 5 Januari 2023. LHP berisi catatan dan rekomendasi yang harus dipenuhi oleh Pemko Banjarbaru dan DPRD dalam waktu 60 hari.

BACA JUGA :  DPRD Banjarbaru Dorong Sinergi Program PDAM Intan Banjar – DLH Banjarbaru

Ketua DPRD Kota Banjarbaru, Fadliansyah Akbar mengatakan, rekomendasi BPK RI harus segera dilaksanakan sesuai aturan dan ketentuan yang berlaku. Ia menambahkan, DPRD telah melakukan perbaikan atas rekomendasi yang diberikan untuk lembaganya.

“Rekomendasi BPK RI tidak boleh diabaikan karena bisa menimbulkan masalah. Kami akan memastikan Pemko Banjarbaru juga memenuhi rekomendasi yang diberikan untuk mereka,” ujar Fadliansyah.

BACA JUGA :  Bapemperda DPRD Banjarbaru Uji Publik 2 Perda Inisiatif

Wakil Wali Kota Banjarbaru, Wartono yang menerima LHP dari Kepala BPK RI Perwakilan Kalsel, Rahmadi menyatakan, LHP akan dipelajari dan ditindaklanjuti. “Kami akan segera melengkapi rekomendasi BPK RI agar tidak ada temuan lagi di masa depan,” kata Wartono.

Baca Juga