Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. DPRD KALSEL
  4. »
  5. KPP DPRD DIY dan KPPI Kalsel Bersinergi Demi Pemberdayaan Perempuan…

KPP DPRD DIY dan KPPI Kalsel Bersinergi Demi Pemberdayaan Perempuan Legislatif

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARMASIN – Delegasi Kaukus Perempuan Parlemen (KPP) DPRD Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY) kunjungan kerja ke Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Kalimantan Selatan (Kalsel) guna memperkuat kolaborasi antar-entitas dalam upaya meningkatkan perwakilan perempuan di lembaga legislatif, Jumat (02/02).

Ketua KPP DPRD DIY, Dhian Novitasari, memimpin rombongan dan diterima oleh Ketua KPPI Kalsel, Dewi Damayanti Said, beserta Sekretaris KPPI Kalsel, Rachmah Norlias, di kantor DPRD Kalsel.

BACA JUGA :  DPRD Kalsel Targetkan Propemperda Bisa Dirampungkan 2024

Menurut Novitasari, tujuan kunjungan ini adalah untuk menciptakan sinergi yang dapat memajukan agenda perempuan dan anak di parlemen, serta mendukung program pemerintah terkait pencegahan stunting dan penguatan struktur keluarga. Novitasari menekankan peran vital perempuan dalam implementasi program-program ini.

BACA JUGA :  Sosper Kebencanaan, Lutfi Saifuddin Berikan Edukasi ke Warga Batola dan Organisasi Kepemudaan

Secara paralel, Dewi Damayanti Said, Ketua KPPI Kalsel, menegaskan komitmennya dalam memastikan peningkatan keterwakilan perempuan di parlemen, yang senantiasa dibina dan dikawal sesuai dengan mandat legislasi yang berlaku. Said menambahkan bahwa pihaknya berdedikasi untuk akhirnya mencapai tujuan tersebut melalui dukungan berkelanjutan terhadap program-program yang ada.

Baca Juga