Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kapuas
  4. »
  5. Pj Bupati Kapuas Kunjungi Masyarakat Pasca Banjir di Dua Kecamatan

Pj Bupati Kapuas Kunjungi Masyarakat Pasca Banjir di Dua Kecamatan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, KUALA KAPUAS – Kunjungan kerja Penjabat (Pj) Bupati Kapuas, Kalteng Erlin Hardi bersama rombongan di Kecamatan Kapuas Tengah dan Pasak Talawang.

Rombongan tersebut terdiri dari Pj Ketua TP PKK Kapuas Agustina Erlin Hardi, bersama Sekda Kapuas Septedy dan sejumlah kepala dinas di lingkup Pemkab Kapuas.

Pj Bupati Kapuas mengatakan, kunjungan kerja ke dua kecamatan, baik itu Kecamatan Kapuas Tengah dan Mandau Talawang guna melihat langsung kondisi masyarakat pasca banjir. Sekaligus memperkenalkan diri dan mengenal langsung serta mendengar apa yang menjadi harapan masyarakat.

BACA JUGA :  Gelar Musdessus, Pemdes Palingkau Sejahtera Tetapkan 49 KPM BLT DD 2024

“Kita harus datang melihat, mendengar dan merasakan langsung curhatan warga pasca banjir yang melanda Kecamatan Kapuas Tengah dan Pasak Talawang,” ucap Pj Bupati Kapuas, Erlin Hardi, Sabtu (3/2/2024).

Erlin Hardi menyampaikan, apa yang menjadi keinginan masyarakat di daerah hulu Kabupaten Kapuas adalah infrastruktur yang menjadi salah satu impian masyarakat setempat.

“Jadi, Infrastruktur merupakan salah satu urat nadi masyarakat untuk membuka keterisolasian masyarakat antar desa dan antar kecamatan,” tukasnya.

BACA JUGA :  Diskominfo Kapuas : Sampaikan Aspirasi atau Aduan Melalui SP4N-LAPOR!

Ditambahkan Pj Bupati Kapuas, bahwa masih ada lagi permintaan masyarakat terkait aliran listrik, kemudian jaringan telekomunikasi yang memang menjadi kebutuhan masyarakat saat di pelosok. Belum lagi kebutuhan tenaga pendidik dan tenaga Kesehatan.

“Pemerintah daerah tentu akan mengakomodir apa yang menjadi keinginan masyarakat. Tentu menyesuaikan dengan keuangan daerah dan secara perlahan-lahan akan ditangani mana yang menjadi skala prioritas,” pungkasnya. ()

Baca Juga