Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kapuas
  4. »
  5. Sekda Kapuas Septedy Hadiri Event Kapuas RUN 2024

Sekda Kapuas Septedy Hadiri Event Kapuas RUN 2024

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, KUALA KAPUAS – Memperingati Hari Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3) yang diselenggarakan setiap tanggal 12 Januari sampai Februari 2024, PT PLN Persero UPT 3 mengadakan kegiatan RUN kategori 10 kilometer dan 5 kilometer untuk membudayakan olahraga kepada masyarakat.

Kegiatan yang berlangsung di Jalan Patih Rumbih, Kabupaten Kapuas tersebut dihadiri langsung oleh Sekertaris Daerah Drs Septedy, M.Si bersama Forkopimda dan Manager PLN UP3 Kuala Kapuas, Eka Wijayanto serta jajaran karyawan dan karyawati.

Septedy mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas mengapresiasi PT PLN Persero UP3 Kuala Kapuas yang telah melaksanakan kegiatan RUN dalam rangka memperingati hari Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3).

BACA JUGA :  Pemkab Kapuas Jalin Kerjasama Jamsos dengan BPJS Cabang Palangkaraya

“Tentu Pemkab Kapuas apresiasi dengan kegiatan RUN, dan sudah memperkenalkan Kota Kuala Kapuas kepada peserta dari luar Kapuas dan Kalteng,” ucap Septedy.

Dikatakan Septedy yang juga menjabat sebagai Ketua KONI Kabupaten Kapuas itu menambahkan, melalui event ini diharapkan kedepannya bermunculan atlet yang berbakat dan memiliki stamina serta fisik yang kuat untuk lari maraton.

“Melalui event RUN merupakan salah satu upaya kita menjaring atlet yang berprestasi dengan stamina dan fisik yang kuat untuk cabang olahraga atletik,” ungkapnya.

Diharapkan, kata Sekda Septedy, melalui event seperti ini kedepan lebih meriah lagi dengan melibatkan peserta yang lebih banyak dan rute yang ditempuh melintasi icon kota Kuala Kapuas.

BACA JUGA :  Banjir Melanda Empat Desa di Kecamatan Mantangai

“Saya berharap kedepan rute yang nanti dilewati oleh peserta disesuaikan dengan icon yang dimiliki Kota Kuala Kapuas, sehingga menjadi daya tarik bagi peserta,” pinta Septedy.

Sedangkan Manager PT PLN Persero UP3 Kuala Kapuas, Eka Wijayanto mengatakan, event RUN yang dilaksanakan merupakan kolaborasi PLN Grup dan dukungan dari pemerintah daerah dan masyarakat.

“Event ini sebagai pemicu untuk event selanjutnya untuk mempromosikan kota Kuala Kapuas kepada masyarakat dari luar Kabupaten Kapuas bahkan Kalteng dan mengolahragakan masyarakat,” pungkas Eka Wijayanto.

Baca Juga