Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kapuas
  4. »
  5. Sekda Septedy: Kehadiran MPP Diharapkan Dapat Memberikan Pelayanan Terbaik untuk…

Sekda Septedy: Kehadiran MPP Diharapkan Dapat Memberikan Pelayanan Terbaik untuk Masyarakat

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, KUALA KAPUAS – Pemerintah Kabupaten Kapuas terus berupaya untuk memperikan pelayanan terbaik untuk masyarakatnya, berkenaan dengan hal tersebut Pemkab Kapuas menggelar rapat percepatan Pembentukan dan Pembangunan Mal Pelayanan Publik (MPP), bertempat di Ruang Rapat Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas, Senin (5/2/2024).

Rapat dipimpin Sekretaris Daerah Kabupaten Kapuas Septedy, diikuti Asisten Administrasi Umum (Asisten III) Sekretariat Daerah Kapuas Ahmad M Saribi, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) dan perwakilan dari beberapa Instansi yang terkait dalam rencana Pembangunan MPP.

BACA JUGA :  Waket I DPRD Kapuas: Jadikan Pemilu Sebagai Momentum Perkuat Demokrasi

Sekda Kapuas dalam kesempatan tersebut menyampaikan, kegiatan rapat tersebut menentukan lokasi pembangunan Gedung MPP, adapun terdapat dua usulan titik akan dibangunnya Gedung yakni, Workshop yang bertempat di Jalan Patih Rumbih dan tempat kedua berada di Jalan Meranti.

“Pilihan kita cenderung ke Workshop, setelah ini akan kita sampaikan hasil rapat kepada Pj Bupati Kapuas untuk ditetapkan lokasi pembangunan Mal Pelayanan Publik (MPP),” ungkap Sekda.

BACA JUGA :  Hadiri Pelepasan Pawai Takbiran Hari Raya Idul Adha 1443 H, Ini Kata Camat Yaya Setiabudi

Lebih lanjut, Septedy mengharapkan dengan adanya MPP pelayanan publik Pemerintah Kabupaten Kapuas kepada masyarakat bisa semakin lebih efektif dan produktif. “Kami juga mengharapkan MPP bisa mendatangkan Pendapatan Asli Daerah (PAD) untuk Kabupaten Kapuas, harapan kita juga dengan adanya MPP ini kehadiran Pemkab semakin dirasakan oleh masyarakat Kabupaten Kapuas,” jelasnya.

Baca Juga