Tumon Abdurahman Cakades Manggala Permai Nomor Urut 1 Gelar Kampanye

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

HEADLINE9.COM, KUALA KAPUAS – Perhelatan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak di Kabupaten Kapuas sudah sampai memasuki tahap kampanye bagi calon kepala Desa (Cakades).

Seperti yang terlihat pada pelaksanaan kampanye Cakades Manggala Permai Kecamatan Kapuas Murung Kabupaten Kapuas nomor urut 1 (satu), Tumon Abdurahman, Rabu (20/07/2022).

Pantauan awak media ini, Sosialisasi dan perkenalan Cakades Manggala Permai nomor urut 1 tampak mematuhi protokol kesehatan dan membatasi simpatisan yang hadir demi mematuhi ketentuan pelaksanaan kampanye.

Tampak dalam Sosialisasi perkenalan tersebut, dihadapan simpatisannya yang hadir, Abdurahman panggilan akrabnya membacakan visi misinya. Adapun visinya, “Membangun desa Manggala Permai dengan jujur, adil, sejahtera, berbudaya dan berintegritas”.

BACA JUGA :  Buka Sosialiasi Perbup Izin Pengumpulan Uang, Ini Kata Wabup Kapuas

Dan misinya, disingkat dengan kata “MERIAH”

– Mewujudkan pemerintah yang transparan dan akuntabel.
– Efektif dan efesien dalam penggunaan anggaran desa untuk kesejahteraan rakyat
– Ramah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat
– Aktif dalam melayani dan siap memberikan pelayanan cepat Dan tepat.
– Rakyat menjadi prioritas di atas kepentingan pribadi.
– Ikut dalam mendukung program pemerintah untuk penuntasan SDGs.
– Humanis Dalam memperjuangkan terwujudnya masyarakat yang sejahtera.

Menurut Tumon Abdurahman, jika dirinya terpilih menjadi Kepala Desa Manggala Permai dalam pilkades serentak di Kecamatan Kapuas Murung Kabupaten Kapuas, dirinya juga akan segera mewujudkan program unggulannya, yaitu akan membenahi sektor Pertanian, Membangun Tower Telekomunikasi, membangun jalan desa, Lansia, Karang Taruna serta Rumah Ibadah. “Kami akan langsung membenahi,” ungkap Abdurahman.

BACA JUGA :  Lurah Selat Hulu Kunjungi Diskominfo Kapuas, Ini Tujuannya

Dalam kegiatan Sosialisasi sekaligus perkenalan nomor urut 1 ini, di hadiri ratusan Peserta untuk mendengarkan visi dan misi calon kandidat. Dan mulai dari awal sosialisasi perkenalan hingga akhir acara, tampak berjalan dengan lancar, aman juga tertib. (Ed).

Baca Juga