Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjar
  4. »
  5. Tiga Pemegang Saham PT AM Intan Banjar Sepakat, Ikhwansyah Jadi…

Tiga Pemegang Saham PT AM Intan Banjar Sepakat, Ikhwansyah Jadi Komisaris Utama

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Ketiga pemegang saham PT. Air Minum Intan Banjar bersepakat, Ikhwansyah, menjabat Komisaris Utama (Komut) yang baru dalam agenda Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS), Rabu (7/2/2024) kemarin.

Perihal kesepatakan itu, diutarakan Direktur PT. Air Minum Intan Banjar, Syaiful Anwar. Ia mengatakan, pemilihan komisaris utama sudah tercatat dalam notaris. “Pengesahannya tinggal disahkan RUPS Luar Biasa nanti,” ungkapnya kepada awak media.

BACA JUGA :  Berbagi Penuh Berkah Ala Komunitas Banua

Dalam agenda RUPS LB nanti, kata Syaiful, akan dilakukan penyerahan pertanggungjawaban dengan komisaris utama (komut) sebelumnya yakni Mochamad Hilman yang juga menjabat sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten Banjar.

“Jadi, di RUPS Luar Biasa nanti dilakukan pengesahan. Dalam hal ini surat Bupati Banjar sudah dicatat oleh notaris. Nanti, terserah pemilik saja lagi untuk waktunya, kita tinggal mengagendakan sebagai fasilitator,” tukasnya.

BACA JUGA :  PMII Galang Dana Peduli Gempa dan Tsunami di Jalan Martapura

Sekedar diketahui, Ikhwansyah yang disepakati sebagai komisaris utama baru di PT. Air Minum Intan Banjar saat ini juga menjabat sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setdakab Banjar. Pemilihan itu disetujui tiga pemegang saham, yaitu Pemkab Banjar, Pemkot Banjarbaru dan Pemprov Kalsel.

Reporter : Riswan Surya
Editor : Nasrullah

Baca Juga