Kepala Balai Guru Penggerak Kalsel Temui Bupati Banjar

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, MARTAPURA,- Kepala Balai Guru Penggerak Provinsi Kalimantan Selatan Abdul Kamil Marisi mengatakan,  maksud dan tujuan dari audiensi ini adalah untuk meminta dukungan kepada Bupati Banjar terkait dengan permentasi kurikulum merdeka 2022.

Hal tersebut disampaikannya saat lakukan audiensi ke Bupati Banjar H Saidi Mansyur, di Mahligai Sultan Adam, Lantai I Martapura. Rabu (20/07/2022) pagi.

Dikatakan, Adanya dukungan Bupati Banjar tersebut, dimana nantinya semua sekolah juga mendapatkan dukungan dari kepala dinas dan semua guru, untuk bisa menerapkan kurikulum merdeka di tahun 2022 ini.

BACA JUGA :  Sejumlah Ulama Martapura Ikut Resmikan Posko Relawan Kawal Andin.

Menurutnya, kurikulum merdeka memang harus diterapkan agar dapat mengejar ketertinggalan selama 6 bulan terakhir.

“Berharap dukungan Bupati Banjar, Disdik dan SKPD lainnya dapat menyuarakan hal yang sama, sehingga gerakan kita melaksanakan kurikulum merdeka, benar-benar bisa terlaksana dimulai tahun ini,” harapnya.

Bupati Banjar H Saidi Mansyur menyambut baik audiensi ini dan mengatakan, atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Banjar mendukung penerapan kurikulum merdeka 2022 tersebut. Kedepan ia juga menginginkan adanya perubahan untuk kemajuan dunia pendidikan, karena menurutnya, peran pendidikan merupakan salah satu bagian terpenting dalam kesejahteraan.

BACA JUGA :  Saidi : Mari Wujudkan Visi Misi Kabupaten Banjar

“Mudah-mudahan pertemuan ini nantinya menjadi awal perubahan pendidikan di Kabupaten Banjar,” tutupnya.

Audiensi ini juga dihadiri Plt Kepala Disdik Banjar Liana Penny, perwakilan kepala SD serta staff Balai Guru Penggerak Provinsi Kalsel.

Baca Juga