Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. DKP3 Balangan Dorong Sinergi dengan Enumerator: Evaluasi Kinerja dan Persiapan…

DKP3 Balangan Dorong Sinergi dengan Enumerator: Evaluasi Kinerja dan Persiapan Tahun Baru

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BALANGAN – Dinas Ketahanan Pangan, Pertanian, dan Perikanan (DKP3) Kabupaten Balangan melaksanakan pertemuan bersama Enumerator se-Kabupaten Balangan pada Senin (8/1/2024) di Aula DKP3. Pertemuan ini bertujuan untuk mengevaluasi dan menyampaikan kondisi lapangan tahun 2023.

Kabid Ketahanan Pangan DKP3 Balangan, Neneng Jamila, menyatakan bahwa kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan untuk mengevaluasi kinerja Enumerator serta menyusun rencana kerja tahun 2024. “Pertemuan ini memberikan wawasan mengenai kendala dan keluhan para petugas di lapangan,” ujarnya.

BACA JUGA :  Haul Guru Sekumpul 2023 di Desa Lajar Dipadati Ratusan Jemaah

Menurut Neneng, kinerja para Enumerator di lapangan tahun 2023 dinilai cukup baik dan sangat membantu pihak SKPD, khususnya DKP3, dalam memperoleh data yang dibutuhkan. “Hasil kerja kawan-kawan di lapangan tahun 2023 sudah cukup, dan kami berencana untuk meningkatkannya pada tahun 2024,” tambahnya.

BACA JUGA :  Balangan Luncurkan 25 Kampung Keluarga Berkualitas

Neneng menekankan peran penting Enumerator dalam pengumpulan data, seperti harga pangan dan stok gabah. “Rekan-rekan kita ini merupakan perpanjangan tangan dari dinas, peran mereka sangat diperlukan,” katanya.

Ia berharap agar para Enumerator tetap menjaga kekompakan dan memberikan data dengan cepat dan tepat. “Kerjasama yang baik dari mereka akan mendukung kelancaran pengumpulan informasi yang diperlukan,” pungkas Neneng.

Baca Juga