Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Pemkot Banjarbaru Gelar Rakor SKPD, Sampai Penandatanganan Perjanjian Kinerja

Pemkot Banjarbaru Gelar Rakor SKPD, Sampai Penandatanganan Perjanjian Kinerja

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Pemerintah Kota Banjarbaru melaksanakan Rapat Koordinasi Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) sekaligus mengungkapkan persiapan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) terkait Pemilihan Umum. Acara ini dipimpin oleh Walikota Banjarbaru, Aditya Mufti Ariffin, dan berlangsung di Aula Gawi Sabarataan pada Senin (05/02/24).

Rapat dimulai dengan paparan mengenai persiapan pelaksanaan Pemilu di Kota Banjarbaru oleh ketua KPU dan kepala Bawaslu. Secara keseluruhan, persiapan berjalan lancar tanpa kendala signifikan dari masa persiapan hingga pelaksanaan Pemilu pada 14 Februari 2024.

BACA JUGA :  HUT RI Ke-77, Wali Kota Banjarbaru isi Ramah Tamah Bersama Veteran dan Janda Veteran

Aditya Mufti Ariffin, didampingi Sekretaris Daerah Kota Banjarbaru, memimpin penandatanganan perjanjian kinerja Kepala SKPD di lingkup kota Banjarbaru. Selanjutnya, diberikan penghargaan penilaian dan evaluasi kinerja penyelenggaraan pelayanan publik kepada SKPD-SKPD terbaik.

Beberapa SKPD yang mendapatkan penghargaan antara lain Rumah Sakit Idaman Kota Banjarbaru, Dinas Arsip dan Perpustakaan Daerah, Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah, Kecamatan Landasan Ulin, Kelurahan Loktabat Selatan, Puskesmas Banjarbaru Selatan, dan Dinas Sosial.

BACA JUGA :  Kemarau, Polda Kalsel Gelar Apel Siaga Karhutla

Setelah itu, dilanjutkan dengan Rapat Koordinasi SKPD Lingkup Pemerintah Banjarbaru yang membahas berbagai program strategis Pemkot Banjarbaru. Acara ini mencerminkan komitmen pemerintah dalam meningkatkan koordinasi dan efisiensi untuk mendukung berbagai inisiatif strategis di Kota Banjarbaru.

Baca Juga