Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Tanah Bumbu
  4. »
  5. Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2024, Zairullah Janjikan Tambahan Hadiah…

Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2024, Zairullah Janjikan Tambahan Hadiah Rp200 Juta 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BATULICIN – Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) dr. HM. Zairullah Azhar membuka secara resmi Turnamen Sepak Bola Bupati Cup 2024. Kamis (16/2/2024) di Lapangan Sepak Bola Pagatan Kecamatan Kusan Hilir.

Bupati didampingi sejumlah pimpinan SKPD Pemkab Tanbu dan unsur Muspika Kecamatan Kusan Hilir, melakukan  Kick Off atau tendangan pertama sebagai tanda di mulainya permainan 

Dikesempatan itu HM. Zairullah Azhar menyampaikan, Pemerintah Daerah sangat mengapresiasi atas dilaksanakannya Turnamen Sepakbola ini, kerena disamping sebuah program, namun menjadi sebuah hiburan masyarakat Bumi Bersujud khususnya kota Pagatan.

BACA JUGA :  22 Peserta Dari 12 Desa Ikuti Pelatihan Menejemen BUMdes Di Kecamatan Satui.

“Oleh sebab itu Pemerintah Daerah merasa berterima kasih terhadap pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan ini, semoga berjalan sukses sampai akhir pertandingan,”ucap Zairullah.

Ditengah sambutannya pula, bentuk apresiasi terhadap pemain yang diberikan Bupati, yakni berupa tambahan hadiah kepada pemain  dari 100 juta menjadi 200 juta, kemudian ditambah lagi 100 juta untuk pelaksana maupun wasit dan lainya, sehingga menjadi 300 juta.

“Kenapa kami memberikan tambahan, kerena ini bentuk penghargaan kepada pemain atau wasit maupun pelaksanaan, apalagi pemainnya banyak hingga hampir  sebulan mainnya,” tuturnya.

BACA JUGA :  Bupati Tanbu Buka Advokasi Terpadu Desa Pangan Aman, Pasar Aman Dari Bahan Berbahaya, dan PJAUS

Tak hanya itu, kedepannya, Zairullah berharap agar Kota Pagatan ini menjadi salah satu pusat atau tempat menciptakan bibit pemain yang profesional.

Kita ingin mempersiapkan bibit pemain dari sini sehingga ada kader pemain nasional yang berasal dari pemain Tanbu,” ucap Zairullah.

Dia menambahkan, bahwa peminat sepakbola di Tanbu cukup banyak, kerena itu pemerintah daerah harus mendukung penuh untuk melakukan rehabilitasi pembangunan lapangan sepakbola yang representatif.

“Insyaallah dalam tahun ini kita gunakan anggaran rehabilitasinya untuk lapangan ini,” tutupnya. (MHL)

Baca Juga