Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjar
  4. »
  5. Bupati Banjar Sambut Baik Kunjungan Satgas Densus 88 dalam Upaya…

Bupati Banjar Sambut Baik Kunjungan Satgas Densus 88 dalam Upaya Cegah Terorisme

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, MARTAPURA – Dalam upaya pencegahan dan pemberantasan radikalisme/terorisme di Kabupaten Banjar, Bupati Banjar H Saidi Mansyur didatangi oleh Satgas Wilayah Kalsel Densus 88 Anti Teror dan Kesbangpol Provinsi Kalimantan Selatan di Mahligai Sultan Adam lantai 1, Martapura pada Rabu (21/2/2024) pagi.

Bupati Banjar menyambut baik kunjungan tersebut dan berharap dapat bekerja sama dengan baik dengan Pemkab Banjar melalui instansi terkait untuk mencegah radikalisme dan terorisme.

BACA JUGA :  Tunggul Irang Ulu Desa Anti Narkoba

“Kabupaten Banjar dikenal sebagai kabupaten yang masyarakatnya religius, saya berdoa agar tidak ada yang terpengaruh oleh radikalisme/terorisme,” ujar Saidi.

Sementara itu, Kepala Bidang Kewaspadaan Nasional Kesbangpol Provinsi Kalsel Agus Prabowo mengatakan, kunjungan tersebut bertujuan untuk bersilaturahmi dan mendapatkan dukungan dari Pemkab Banjar dalam gerakan deradikalisme khususnya untuk pemuda.

“Kami berupaya agar radikalisme/terorisme dapat dicegah dengan cara melakukan sosialisasi baik dari pihak Bakesbangpol maupun Satgas Densus 88 Anti Teror kepada masyarakat,” papar Agus.

BACA JUGA :  E KPT Belum Tuntas Didistribusikan ke Masyarakat

Ia juga mengharapkan agar seluruh Indonesia termasuk Kalsel bebas dari radikalisme/terorisme. Bagi yang terlibat, ia mengajak mereka untuk kembali ke pangkuan NKRI.

Hadir juga dalam kunjungan tersebut Sekda Banjar HM Hilman, Asisten Pemerintahan dan Kesra H Masruri, Kaban Kesbangpol Kalsel Heriansyah dan Kaban Kesbangpol Kabupaten Banjar Safrin Noor.

Baca Juga