Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. RSDI
  4. »
  5. Top Performance: Wali Kota Banjarbaru Apresiasi Kinerja Unggul RSD Idaman

Top Performance: Wali Kota Banjarbaru Apresiasi Kinerja Unggul RSD Idaman

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Wali Kota Banjarbaru, HM Aditya Mufti Ariffin memberikan penghargaan Juara I kepada Rumah Sakit Daerah (RSD) Idaman Banjarbaru atas kinerja pelayanan publiknya yang terbaik di tahun 2023. Penghargaan ini diserahkan dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Bulanan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang digelar di Aula Gawi Sabarataan, Gedung Balaikota Banjarbaru, Senin (5/2/2024).

Direktur RSD Idaman, dr Danny Indrawardhana mengucapkan syukur dan terima kasih atas penghargaan yang diterima. Ia mengatakan bahwa penghargaan ini merupakan motivasi bagi seluruh pegawai di RSD Idaman untuk meningkatkan kualitas pelayanan publik di rumah sakit.

BACA JUGA :  RSDI Banjarbaru: Aplikasi Antiantri Efektif Cegah Kerumunan

“Alhamdulillah, ini adalah buah dari kerja keras kami semua di RSD Idaman. Kami berharap bisa mempertahankan dan meningkatkan hasil ini agar pelayanan publik di rumah sakit semakin baik,” katanya.

Danny juga mengajak masyarakat Banjarbaru untuk turut mengawal dan mengontrol pelayanan di RSD Idaman. Ia mengatakan bahwa masukan dan saran dari masyarakat sangat dibutuhkan untuk perbaikan pelayanan di masa depan.

BACA JUGA :  VCT ada d RSD Idaman Kota Banjarbaru

“Kami sangat mengapresiasi masukan dan saran dari masyarakat untuk memperbaiki pelayanan kami. Masyarakat adalah mitra kami dalam menjalankan pelayanan publik di RSD Idaman sesuai dengan standar yang ditetapkan,” ujarnya.

Selain RSD Idaman, beberapa instansi lain di lingkup Pemko Banjarbaru juga mendapatkan penghargaan serupa. Antara lain; Dinas Arsip dan Perpustaakan Daerah, Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah, Kecamatan Landasan Ulin, Kelurahan Loktabat Selatan, Puskesmas Banjarbaru Selatan, dan Dinas Sosial.

Baca Juga