Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kapuas
  4. »
  5. Pj Bupati Erlin Hardi Membuka Langsung Kejuaraan Judo SeKalteng-Sel Piala…

Pj Bupati Erlin Hardi Membuka Langsung Kejuaraan Judo SeKalteng-Sel Piala Pj Bupati Kapuas

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, Kuala Kapuas -Penjabat (Pj) Bupati Kapuas Erlin Hardi membuka Kejuaraan Judo seKalteng-Sel Piala Pj Bupati Kapuas tahun 2024 yang diselenggarakan di Aula Rumah Jabatan Bupati Kapuas Jalan Jendral Sudirman, Kuala Kapuas, Sabtu (2/3/2024).

Ketua Panitia Moding dalam laporannya menyebutkan, kegiatan ini diikuti atlet dengan jumlah 116 peserta se-Kalimantan Tengah dan Kalimantan Selatan.

Terdiri dari 18 peserta Kapuas, 33 peserta dari Banjarmasin, 34 peserta dari Tanah Laut, 4 peserta dari Hulu Sungai Utara, 10 peserta dari Palangkaraya, 6 peserta dari polres Palangkaraya, 6 peserta dari polres Barito Timur, 1 peserta dari Korem 102 Palangkaraya, dan 3 peserta dari SPN Polda Kalteng,” urainya.

BACA JUGA :  Musrenbang Diharapkan Mengakomodir Usulan Yang Diprioritaskan di Kecamatan Pasak Telawang

Adapun terlaksananya kejuaraan judo ini atas dukungan Penjabat Bupati Kapuas Bapak Erlin Hardi,” tutup Moding.

Sementara itu, Pj Bupati Kapuas Erlin Hardi dalam sambutannya menyampaikan kegiatan ini diselenggarakan bertujuan untuk memasyarakatkan olahraga dan meolahragakan masyarakat.

BACA JUGA :  Bupati Ben Brahim Kunjungi Warga Yang Terdampak Banjir dan Serahkan Paket Sembako

“Olahraga juga menjadi ajang pencarian bakat atlet-atlet berprestasi yang diharapkan mampu berkiprah diarena lomba yang lebih tinggi baik tingkat provinsi dan nasional,” katanya.

Dirinya juga mengajak kepada seluruh peserta agar dapat mengikuti kejuaraan ini dengan sebaik-baiknya, serta menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding.

“Saya yakin akan berjalan sportif, dan wasit juga profesional. Atas nama pemerintah, kami mengucapkan selamat kepada Judoka yang berhasil menjadi juara nantinya.” pungkas Erlin Hardi.

Baca Juga