Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kapuas
  4. »
  5. Pj Bupati Kapuas Bersama Pj Ketua TP PKK Kunjungi Stand…

Pj Bupati Kapuas Bersama Pj Ketua TP PKK Kunjungi Stand UMKM

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, Kuala Kapuas – Penjabat (Pj) Bupati Kapuas Erlin Hardi didampingi Pj Ketua TP-PKK Agustina Sri Rejeki Erlin Hardi dan rombongan kunjungi Stand UMKM yang berada dihalaman Rumah Jabatan Bupati Kapuas, Sabtu (4/3/2024). Bazar UMKM tersebut diselenggarakan oleh Perkumpulan Srikandi Kreatif Kabupaten Kapuas.

Pj Bupati Kapuas menyampaikan dengan adanya Bazar UMKM ini akan sangat menguntungkan bagi masyarakat lokal, seperti halnya kerajinan tangan yang dipamerkan, adapula beberapa makanan khas daerah yang tampak disajikan dan masih banyak lagi.

BACA JUGA :  Lurah Julian Daniel Gelar Syukuran Jalin Silaturahmi

Untuk itu, Pj Bupati Erlin Hardi mengapresiasi kegiatan Bazar UMKM, karena selain untuk memperkenalkan produk UMKM lokal namun juga untuk mengembangkan ekonomi masyarakat.

BACA JUGA :  Ibunda Lurah Masruni Wafat, Bupati Ben Brahim Sampaikan Ucapan Duka

“Dalam rangka Jambore PKK tahun 2024, kami atas nama Pemerintah Daerah akan terus mengedepankan prestasi-prestasi dan berbagai potensi yang ada di Kabupaten Kapuas ini, contohnya seperti yang sedang kita lihat sekarang banyak kerajinan tangan dan ada juga digelar stand UMKM,” kata Erlin Hardi.

Baca Juga