Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. DPRD KALSEL
  4. »
  5. Ikut Berperan Dalam Transparansi Tata Kelola Pelayanan, Jaini: Menuju Perubahan…

Ikut Berperan Dalam Transparansi Tata Kelola Pelayanan, Jaini: Menuju Perubahan Yang Positif Bagi Masyarakat

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Muhammad Jaini, menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) yang bertujuan untuk meningkatkan pencegahan dan pemberantasan korupsi di Banua, Selasa (4/3/2024) siang.

Muhammad Jaini, mengatakan seusai acara, semangat bersama untuk membangun tata kelola pemerintahan yang bersih dan transparan.

“Kita sangat berterima kasih bisa ikut andil dalam rakor ini. Dan saya berharap ini menjadi salah satu pemicu menuju perubahan yang positif bagi masyarakat,” kata dia.

Gubernur Kalsel paman Birin sapaan akrabnya, secara resmi membuka acara tersebut dan memberikan sambutan yang dibacakan oleh Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel, Roy Rizali Anwar. Dia menyampaikan, dalam menyukseskan pemberantasan Korupsi dalam suatu wilayah, peran aktif antara pemerintah daerah dan masyarakat dinilai sangat vital. Ini mempengaruhi terhadap kinerja suatu pemerintah dalam menjalankan suatu kebijakan.

Sementara itu, Kepala Satuan Tugas Koordinasi Pencegahan KPK Wilayah, Maruli Tua Manurung, menyampaikan, Upaya meningkatkan dan pencegahan Korupsi di Banua diharapkan kedepannya banyak perubahan lagi. “Keterlibatan Pemprov dalam Rakor ini yaitu untuk mengasistensi program yang ada diseluruh kabupaten/kota,” tukasnya.

Kegiatan ini dihadiri sejumlah Satuan Perangkat Daerah (SKPD) Pemprov Kalsel. Yang mana, rakor ini digelar di Aula Aberani Sulaiman Lantai 3, Gedung Sekretariat Daerah Provinsi Kalsel. Hadir dengan agenda penting mengenai upaya-upaya preventif serta aksi konkret dalam memerangi korupsi yang dapat menghambat pembangunan daerah.

Advertorial : Humas DPRD Kalsel
Editor : Nasrullah

BACA JUGA :  Ketua Komisi IV DPRD Kalsel Sosialisasikan Perda 12/2017: Komitmen Kalsel Hadapi Bencana

Baca Juga