Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Hukum dan Peristiwa
  4. »
  5. Jelang Berbuka, Polres Banjar Bagikan Takjil Gratis Untuk Masyarakat

Jelang Berbuka, Polres Banjar Bagikan Takjil Gratis Untuk Masyarakat

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, MARTAPURA – Kepolisian Resor (Polres) Banjar membagikan ratusan takjil secara cuma-cuma kepada pengendara yang kebetulan lewat. Kegiatan ini langsung dipimpin Kapolres Banjar, AKBP M Ifan Hariyat Taufik, di depan Halaman Mapolres Banjar, Martapura, Kabupaten Banjar, Jumat (15/3/2024) petang, menjelang berbuka puasa.

“Hal ini dilaksanakan agar masyarakat yang masih berada diperjalanan dapat langsung berbuka puasa walaupun belum sampai di rumah,” katanya, saat dijumpai awak media di lapangan.

Takjil yang dibagikan jajaran Polres Banjar sebanyak 100 bungkus. Di mana, makanan siap disantap yang disiapkan untuk berbuka puasa tersebut bakal dibagikan setiap harinya. “Kita mulai hari ini. Tak hanya Polres Banjar saja, namun tiap Polsek juga menggelar pembagian takjil ini. Untuk jumlah takjil yang dibagikan setiap harinya bervariasi, bisa 100 takjil atau lebih,” jelasnya.

BACA JUGA :  Kasus Penganiayaan Anak Yatim di Banjarbaru Dilimpahkan Ke Kejaksaan

Selain membagikan ratusan takjil, Kapolres Banjar juga tak lupa mengimbau untuk selalu menjaga dan menciptakan kondisi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Terkhusus kepada masyarakat selalu berhati-hati dalam berkendara.

BACA JUGA :  Proyek Drainase Bocorkan Pipa PTAM, Panglima Batur Banjir

“Juga jangan lupa melengkapi perlengkapan keselamatan diri saat di jalan raya. Bagi pengendara, pastikan tidak melanggar rambu-rambu berlalulintas. Kecelakaan di jalan itu terjadi karena pelanggaran berlalulintas,” pungkasnya.

Pembagian takjil ini selain dipimpin langsung Kapolres Banjar AKBP M Ifan Hariyat Taufik, juga didampingi Wakapolres Banjar, Kompol Faisal Amri Nasution, Kasat Lantas Polres, AKP Risda Idfira, berserta jajarannya. Jadwal pelaksanaan hari ini digelar pada pukul 17.30 Wita, menjelang buka puasa.

Reporter : Riswan Surya | Editor : Nasrullah

Baca Juga