Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. Berkah Ramadan, GOW Balangan Berbagi Sembako Untuk Lansia

Berkah Ramadan, GOW Balangan Berbagi Sembako Untuk Lansia

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BALANGAN – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Balangan, berbagi keberkahan di bulan Ramadan dengan membagikan 35 paket sembako kepada para lanjut usia (Lansia), di Kecamatan Tebing Tinggi, Jum’at (15/3/2024).

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua GOW Kabupaten Balangan, Megawati Ulfah bersama pengurus GOW serta dihadiri Camat Tebing Tinggi, Nor Samidi beserta Kasi Pelayanan dan Kesejahteraan Sosial.

Ketua GOW Kabupaten Balangan, Megawati Ulfah, menyampaikan kegiatan ini merupakan inisiatif dari pihaknya dalam rangka untuk meringankan beban para lansia.

BACA JUGA :  Bumi Sanggam Berbangga, Gina Astuti Wakili Kalsel Pada Ajang PPAP 2022

“Alhamdulillah kegiatan penyerahan sembako kepada lansia berjalan lancar, mengingat sekarang harga bahan pokok naik. Sehingga kami dari GOW Balangan berinisiatif untuk memberikan bantuan sembako ini yang juga didukung oleh pemerintah daerah,” sampainya.

Megawati berharap, agar bantuan paket sembako yang dibagikan ini bisa terus berlanjut dengan jumlah yang lebih banyak lagi.

BACA JUGA :  2023, Kabupaten Balangan Perbaiki 116 Sekolah

Sementara itu, Kasi Pelayanan dan Kesejahteraan Sosial, Suwita, sangat berterima kasih kepada GOW Balangan atas bantuannya dalam meringankan beban para lansia di Kecamatan Tebing Tinggi.

“Kami atas nama masyarakat Tebing Tinggi mengucapkan terima kasih kepada GOW Balangan, turut bangga dan senang karena adanya tambahan bantuan yang diberikan,” ungkapnya.

Baca Juga