Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. DPRD KAPUAS
  4. »
  5. Ketua DPRD Apresiasi Pemkab Kapuas Sukses Raih Adipura

Ketua DPRD Apresiasi Pemkab Kapuas Sukses Raih Adipura

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, Kuala Kapuas – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Kapuas, Kalteng, mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Kapuas yang kembali berhasil meraih penghargaan tertinggi pada bidang kebersihan berupa Piala Adipura dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) Republik Indonesia.

Ketua DPRD Kapuas, Ardiansah menyampaikan, sangat mengapresiasi jajaran Pemkab Kapuas yang berhasil meraih Adipura untuk yang kedua kalinya.
Pencapaian tersebut menjadi kebanggaan kita semua dan patut disyukuri,” katanya, Sabtu (16/3/2024) melalui pesan Whatsapp.

BACA JUGA :  Legislator Kapuas Minta Hasil Musrenbang Kecamatan Kapuas Murung direalisasikan

Ardiansah mengatakan, bahwa keberhasilan ini bukan hanya dilakukan dinas atau instansi tertentu tetapi keberhasilan yang didukung seluruh pihak termasuk masyarakat Kabupaten Kapuas.

Wakil rakyat dari Partai Golkar inipun
meminta agar masyarakat Kapuas selalu memberikan dukungan terutama pada program atau kegiatan kebersihan lingkungan yang direncanakan dan dilaksanakan Pemkab Kapuas.

“Kami imbau masyarakat Kabupaten Kapuas mendukung program dan kegiatan dalam rangka menjaga kebersihan dan penanganan sampah,” imbau Ardiansah.

BACA JUGA :  DPRD Kabupaten Kapuas Ikuti SILATNAS ADKASI Di Jakarta

Ardiansah mengharapkan Pemkab Kapuas terus berupaya mewujudkan suatu lingkungan yang bersih terutama di tempat yang menjadi penilaian tim Adipura.

Untuk diketahui Pemkab Kapuas kembali mendapatkan piala Adipura tahun 2023 untuk katagori kota kecil yang diterima pada tahun 2024 ini di Jakarta, penghargaan serupa sebelumnya pernah didapatkan pada tahun 2017 lalu.

Baca Juga