Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjar
  4. »
  5. Polres Banjar Kembali Bagikan Ratusan Takjil Dihari ke Delapan Ramadan

Polres Banjar Kembali Bagikan Ratusan Takjil Dihari ke Delapan Ramadan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, MARTAPURA – Ratusan takjil kembali dibagikan Polres Banjar secara gratis. Hari ke delapan ini, kegiatannya di gelar depan Mapolres Banjar, tepatnya di ruas Jalan Ahmad Yani, Km 38, Martapura, Kabupaten Banjar, Selasa (19/3/2024) sore.

Kali ini, giliran Satuan Reserse Narkoba (Sat Resnarkoba) Polres Banjar yang menggelar kegiatan serupa. Aksi sosial tersebut dimulai pukul 16.30 Wita atau menjelang berbuka puasa.

BACA JUGA :  Sawah Wilayah Atas Lebih Aman dari Alih Fungsi Lahan

Sebanyak 200 takjil dibagikan langsung kepada masyarakat yang melintas di jalan raya untuk bisa dinikmati saat berbuka puasa tiba.

“Alhamdulillah, 15 menit sudah habis kita bagikan kepada masyarakat biak pengguna roda dua ataupun roda empat yang kebetulan melintas menjelang berbuka puasa,” kata Kasat Resnarkoba Polres Banjar, AKP Tatang Supriyadi, kepada awak media.

Ia menjelaskan, untuk total personel yang diterjunkan dalam kegiatan positif ini, sebanyak 13 anggota dari jajaran Sat Resnarkoba Polres Banjar.

BACA JUGA :  Millennial Road Safety Dihadiri 7 Ribu Peserta

“Bagi-bagi Takjil ini akan terus kita laksanakan setiap harinya selama bulan Ramadan,” ungkapnya.

Semoga, kata dia, kegiatan ini dapat menjadi sarana pembelajaran bagi personel tentang saling berbagi. “Khususnya kepada masyarakat yang membutuhkan dan dapat memahami makna dari indahnya berbagi di bulan penuh berkah,” tutupnya.

Reporter : Riswan Surya | Editor : Nasrullah

Baca Juga