Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. Ramadan Berbagi, GOW Balangan Salurkan Sembako Untuk Lansia di Kecamatan…

Ramadan Berbagi, GOW Balangan Salurkan Sembako Untuk Lansia di Kecamatan Juai

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BALANGAN – Sebagai bentuk semangat berbagi di bulan suci Ramadan, Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Balangan salurkan 35 paket sembako kepada lansia di Kecamatan Juai, Selasa (18/3/2024).

Penyaluran paket sembako dilakukan bersama pengurus GOW Kabupaten Balangan didampingi Sekretaris Kecamatan Juai, Erliyanti dan dihadiri para penerima sembako.

Ketua GOW Kabupaten Balangan, Megawati Ulfah, mengatakan bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah dan juga momen terbaik untuk saling berbagi dengan sesama, terutama dengan para lansia.

BACA JUGA :  Expo UMKM Kecamatan Juai Sekaligus Peresmian Pakan Kambang Waluh

“Alhamdulillah seperti tahun-tahun sebelumnya, kita kembali bisa berbagi dengan masyarakat Kabupaten Balangan. Insya Allah ini akan selalu menjadi agenda rutin bagi GOW Balangan,” katanya.

Megawati berharap, program berbagi dalam momentum Ramadan kali ini bisa sedikit meringankan beban para lansia. Serta pihaknya juga menargetkan agar ke depan dapat lebih banyak lagi bantuan yang disalurkan.

BACA JUGA :  Bupati Balangan Hadiri Haul Syeikh Muhammad

Sementara itu, Sekretaris Kecamatan Juai, Erliyanti, sangat mengapresiasi kegiatan sosial dari GOW Kabupaten Balangan.

Menurutnya, berbagi merupakan bentuk dari aktualisasi terhadap rasa peduli dengan sesama, karena kepedulian sosial sangat penting dihidupkan di tengah masyarakat.

“Ini adalah bentuk kepedulian GOW untuk meringankan beban kebutuhan masyarakat. Semoga bisa menjadi berkah bagi kita semua dan mampu membantu mengurangi beban kebutuhan masyarakat di masa sulit ini,” ucapnya.

Baca Juga