Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. Gow Balangan Terus Salurkan Bantuan Sembako Kepada Lansia

Gow Balangan Terus Salurkan Bantuan Sembako Kepada Lansia

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BALANGAN – Dalam rangka menyambut bulan suci ramadan tahun 1445 H, Gabungan Organisasi Wanita(GOW) Kabupaten Balangan, serahkan bantuan paket sembako untuk lansia, di Kecamatan Halong, Selasa (19/3/2024).

Adapun paket sembako diberikan sebanyak 35 paket yang langsung diberikan oleh Ketua GOW, Megawati Ulfah bersama pengurus GOW serta dihadiri Camat Halong, Rahmadi beserta Ketua TP PKK Kecamatan Halong, dan penerima bantuan yang berhadir.

Ketua GOW Kabupaten Balangan, Megawati Ulfah mengatakan kegiatan ini sudah berjalan selama 4 Tahun dan selalu termotivasi karena sembako pada bulan ramadan melunjak naik sehingga GOW akan terus berinisiatif melakukan kegiatan seperti ini.

Megawati Ulfah, menambahkan untuk sembako yang diberikan kepada masyarakat Balangan sebanyak 280 yang terbagi delapan Kecamatan masing-masing Kecamatan mendapatkan 35 paket sembako untuk lansia.

BACA JUGA :  Pemkab Balangan Gelar Aksi Jumat Bersih

“Kegiatan hari ini GOW Kabupaten Balangan memberikan bantuan sembako kepada lansia di Kecamatan Halong, yang mana kegiatan ini sudah berjalan 4 tahun pada bulan ramadan, dan kegiatan hari juga berjalan dengan lancar,” katanya.

Megawati Ulfah, mengharapkan GOW Kabupaten Balangan terus bersinergi dengan Pemerintah Daerah dan Visi misi Bupati Balangan salah satunya berperan aktif dalam kegiatan kaum perempuan berbagi rezeki sembako kepada lansia yang membutuhkan.

“Harapan GOW akan terus melakukan dan bersinergi dengan progam Bupati Balangan dan visi misinya berperan aktif salah satunya dalam kegiatan kaum perempuan berbagai rezeki dan melakukan kegiatan lainnya sehingga visi misi Bupati bisa terkaper lewat kaum Perempuan,” harapnya.

BACA JUGA :  DP3A P2KB PMD Balangan Tingkatkan Pengelolaan Rumah DataKu Sebagai Pusat Data

Menanggapi hal tersebut, Ketua TP PKK Kecamatan Halong, Anir Chairina Rahmadi, mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan Pemerintah Daerah khususnya melalui GOW Kabupaten Balangan yang telah memberikan Bantuan sembako kepada lansia yang ada di Kecaman Halong.

“Kami mengucapkan terimakasih banyak kepada GOW Balangan yang telah memberikan bantuan Sembako kepada lansia di Kecamatan Halong,” Ucapnya

Dia juga mengharapkan, semoga kegiatan ini terus berlanjut kedepannya dan untuk GOW Kabupaten Balangan sukses menjalankannya.

Baca Juga