Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. Sebanyak 53 Pejabat di Lingkungan Pemkab Balangan Dilantik

Sebanyak 53 Pejabat di Lingkungan Pemkab Balangan Dilantik

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BALANGAN – Pemerintah Kabupaten Balangan laksanakan Pelantikan/Pengukuhan dan Pengambilan Sumpah/Janji Pejabat Administrator, Pengawas, dan Jabatan Fungsional, bertempat di Aula Mayang Maurai Paringin, Rabu (20/3/2024).

Diketahui jumlah pejabat yang melaksanakan pelantikan/pengukuhan dan pengambilan sumpah/janji di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Balangan sebanyak 53 orang.

Bupati Balangan Abdul Hadi dalam sambutannya mengucapkan atas nama pribadi dan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Balangan mengucapkan selamat kepada pejabat yang telah dilantik dan dikukuhkan. Dengan harapan amanah yang diemban ini dapat dilaksanakan dengan penuh tanggung jawab dan dengan semangat yang baru.

BACA JUGA :  Pemkab Balangan Sidak Pasar, Beberapa Harga Bahan Pokok Merkoket

Lebih lanjut, Abdul Hadi mengatakan bahwa rotasi, mutasi dan promosi jabatan yang dilakukan atas dasar pertimbangan-pertimbangan dari berbagai aspek serta berdasarkan peraturan perundang-undangan yang berlaku.

Sementara itu, saat ditemuai usai acara Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Balangan Sufriannor, menyampaikan pengambilan sumpah ini berdasarkan dari kementrian dalam negeri dan berdasarkan surat rekomendasi.

“Ini tentunya berdasarkan dari kementrian dalam negeri kemudian ada surat rekomendasi dari gubernur kemudian ada surat dari kementrian sosial dan ada rekomendasi tim penilai kinerja dari kabupaten” ucap Sufriannor.

BACA JUGA :  Expo 2024 Meriahkan Hari Jadi ke-21 Balangan

Selain itu, Sufriannor juga meminta agar para pejabat yang dilantik dapat segera beradaptasi dan bekerja lebih baik dalam pelayanan kepada masyarakat.

“oleh sebab bagi yang dilantik tadi kami berharap agar segeranya untuk menyesuaikan diri kepada tugas dan fungsinya ditempat yang baru” pintanya.

Terakhir, Sufriannor mengharapkan visi dan misi Bupati Balangan dapat sesegeranya dilaksanakan dan juga tetap berkinerja, berinovasi untuk kemajuan Kabupaten Balangan.

Baca Juga