Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Bazaar Murah Ramadhan: Solusi Terjangkau bagi Warga Guntung Payung

Bazaar Murah Ramadhan: Solusi Terjangkau bagi Warga Guntung Payung

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Walikota Banjarbaru yang diwakili Asisten II Bidang Perekonomian Sri Lailana buka Bazzar Murah Ramadhan hasil Community Social Responsibility(CSR) PT. Pamapersada yang bekerjasama dengan Kelurahan Guntung Payung di halaman kantor Kelurahan pada Kamis (14/03/24)

Bazzar murah kali ini menawarkan paket sembako lengkap dengan harga spesial 50.000 Rupiah per paket bagi warga yang telah mendapatkan kupon.
Warga kelurahan Guntung Payung memenuhi lokasi bazaar dengan antusiasme yang luar biasa.
Mereka mengaku sangat terbantu dengan adanya bazaar murah ini, terutama di tengah kondisi harga bahan pokok yang terus melonjak.

BACA JUGA :  RSD Idaman Banjarbaru Luncurkan Layanan Hematologi Onkologi Anak Pengidap Thalassemia

“Saya merasa sangat bersyukur bisa mendapatkan sembako dengan harga yang sangat terjangkau di acara ini. Sangat membantu kami yang sedang berjuang mengejar kebutuhan pokok sehari-hari,” ujar salah satu warga yang berhadir.

Sri Lailana, dalam sambutannya yang mewakili Walikota Banjarbaru, menyampaikan bahwa kegiatan seperti bazaar murah ini adalah bentuk nyata dari dukungan pemerintah dalam membantu perekonomian warga.

BACA JUGA :  Banjarbaru: Jalan Pangeran Suriansyah Kini Bebas dari PKL

“Kegiatan ini bukan hanya sekadar memberikan sembako dengan harga terjangkau, tapi juga memberikan dampak positif dalam pengendalian inflasi yang sedang diupayakan oleh pemerintah Kota Banjarbaru,” ujarnya.

Bazzar Murah Ramadhan di Guntung Payung ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar pula bagi warga Guntung Payung. Semoga kegiatan serupa dapat terus dilakukan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga