Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjarbaru
  4. »
  5. Wali Kota Banjarbaru Gelar Safari Ramadan di Mesjid At-Taqwa, Kelurahan…

Wali Kota Banjarbaru Gelar Safari Ramadan di Mesjid At-Taqwa, Kelurahan Sungai Ulin

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Dalam rangka menjaga silaturahmi dan semangat kebersamaan selama bulan Ramadan, Wali Kota Banjarbaru mengadakan safari Ramadan di setiap kecamatan Kota Banjarbaru. Pada Rabu (13/03/2024), rombongan Wali Kota beserta Aparat Sipil Negara Kota Banjarbaru berkumpul untuk buka puasa bersama di Mesjid At-Taqwa, Komplek Permata Hijau, Kelurahan Sungai Ulin.

Selain sebagai ajang silaturahmi, acara tersebut juga menjadi momentum penyerahan dana hibah dari Pemerintah Kota Banjarbaru kepada rumah ibadah. Mesjid At-Taqwa menerima dana hibah sebesar Rp 49.700.000, sementara langgar dan mushola lainnya masing-masing menerima bantuan sebesar Rp 10.000.000.

BACA JUGA :  Dandim Martapura Bersama Kapolres Banjar Langsung Memimpin Pengawalan Kertas Suara

Pengurus Mesjid At-Taqwa menyampaikan rasa terima kasih mereka kepada Pemerintah Kota Banjarbaru, terutama kepada Wali Kota, atas perhatian yang terus diberikan terhadap kualitas keagamaan di Kota Banjarbaru.

BACA JUGA :  Sekdako Banjarbaru Tinjau Pemadaman Api di Pasar Bauntung Lama

Dalam sambutannya, Wali Kota Banjarbaru mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh masyarakat Sungai Ulin terhadap berbagai program pemerintah kota, seperti RT Mandiri, Homecare, Beasiswa, dan Dauroh.

“Hibah dana untuk tempat ibadah ini merupakan bentuk perhatian Pemerintah Kota Banjarbaru dalam meningkatkan kenyamanan beribadah bagi masyarakat Banjarbaru,” ujar Wali Kota.

Baca Juga