Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Featured
  4. »
  5. Erni Bantah Pernyataan Anggota DPRD Banjar: Katakan Sudah Sampaikan Pemberitahuan

Erni Bantah Pernyataan Anggota DPRD Banjar: Katakan Sudah Sampaikan Pemberitahuan

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit
Kepala BKPSDM Erni Wahdini saat keluar dari gedung DPRD Banjar, Sabtu (23/3/2024)

Headline9.com, MARTAPURA- Pergantian Sekretaris Dewan (Sekwan) Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banjar menuai polemik. Bahkan Kepala BKPSDM Setempat dipanggil ke Gedung Rakyat untuk menjelaskan masalah ini.

Kepala BKPSDM Erni Wahdini dipanggil anggota DPRD Banjar untuk menjelaskan mengenai koordinasi dengan DPRD sebelum adanya pergantian posisi Sekwan.

Erni datang ke DPRD Kabupaten Banjar Sabtu (23/3/2024) sekitar Pukul 17.00 Wita, kedatangannya tersebut molor dari yang sudah dijadwalkan sekitar pukul 16.00 wita.

BACA JUGA :  Pengerjaan Masjid Bambu Kiram Capai 17 persen

Usai pertemuan dengan DPRD Banjar tersebut, kepada awak media Erni menjawab seadanya sambil berlalu pergi dan irit bicara.

“Saya sudah memberikan surat, ujarnya singkat saat keluar dari gedung DPRD menuju mobilnya.

Saat ditanya, mengenai pemberitaan sebelumnya. Erni menggunakan kalau pemberitaan itu tidak benar.

Dengan pernyataan seperti itu, secara tidak langsung Erni menjelaskan kalau pernyataan anggota DPRD Banjar Muhammad Rusdi adalah tidak benar.

BACA JUGA :  Jalan Ke Terminal Baru Dipastikan Aman.

Sebelumnya Muhammad Rusdi mengatakan kalau dirinya mendapatkan informasi kalau pergantian Sekwan ini tidak ada pemberitahuan dengan pimpinan DPRD.

Sebelumnya, Sekretaris Dewan dijabat oleh Aslam kemudian pada Kamis (21/3/2024) malam, Bupati Banjar H. Saidi Mansyur melantik Sekwan yang baru, yakni Hj. Siti Mahmudah.

Editor: Nasrullah

Baca Juga