Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Barabai
  4. »
  5. Pemkab HST Rutin Gelar Takmir Ramadan, Bentuk Mental Spiritual ASN

Pemkab HST Rutin Gelar Takmir Ramadan, Bentuk Mental Spiritual ASN

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BARABAI – Pemerintah Kabupaten Hulu Sungai Tengah (Pemkab HST) rutin menggelar kegiatan Takmir Ramadan, di Auditorium Sekretariat Daerah Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Kegiatan ini dimotori Bagian Kesejahteraan Rakyat (Kesra). Kegiatan ini dilakukan setelah salat Dzuhur berjamaah. Tujuannya dilaksanakannya itu, untuk membina mental spiritual para pegawai di lingkungan pemerintah Kabupaten (Pemkab) HST.

“Kegiatan ini diikuti para ASN. Dengan adanya kegiatan Takmir Ramadan diharapkan para ASN mendapatkan ilmu pengetahuan agama,” kata Kabag Kesra, Akhmadi, Minggu (24/3/2024).

BACA JUGA :  Bupati HST kembali monitoring Penggunaan Excavator Amphibi

Dari kegiatan rutin ini juga diharapkan, para Aparatur Sipil Negara (ASN) bisa mengamalkan ilmu yang didapat setelah pengajian.

“Kegiatan ini diisi ceramah agama oleh para guru dan ulama yang ada di HST secara bergantian. Takmir Ramadan ini sebagai kegiatan untuk mengisi amalan di bulan Ramadan,” tambahnya.

BACA JUGA :  Bupati HST Buka Pasar Ramadan dan Pasar Murah di Lokasi Tak Biasa

Pada kesempatan itu, kegiatan Takmir Ramadan ini juga rutin dihadiri para pejabat tinggi di antaranya Bupati HST, H Aulia Oktafiandi, Wakil Bupati HST, H Mansyah Sabri, Sekda HST, H Muhammad Yani dan seluruh pejabat struktural di bawahnya.

Reporter : Ahmad Farisal | Editor : Nashrullah

Baca Juga