Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Banjar
  4. »
  5. Pipa Transmisi Air Baku BPAM Banjarbakula Bocor, Suplai Dari PTAM…

Pipa Transmisi Air Baku BPAM Banjarbakula Bocor, Suplai Dari PTAM Intan Banjar ke Pelanggan Terhenti

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Kebocoran kembali terjadi di area Sei Landas Mandikapau, Karang Intan, Kabupaten Banjar, Senin (8/4/2024) dini hari, pukul 04.45 Wita. Hal ini pun membuat pendistribusian air bersih yang dialirkan PT Air Minum Intan Banjar (Perserosa) ke pelanggan terhenti sementara.

Pemberitahuan ini juga berdasarkan surat edaran (SE) yang dikeluarkan Balai Penyedia Air Minum (BPAM) Banjarbakula Dinas PUPR Kalsel, tertanggal 8 April 2024, Nomor 690.144/BPAM/DPUPR. Yang mana, pipa transmisi air baku mengalami kebocoran.

BACA JUGA :  Jaga Persatuan Menghadapi Pemilu 2019

“BPAM Banjarbakula akan melaksanakan skenario perbaikan semaksimal mungkin untuk pelayanan serta mencegah hal-hal yang tak diinginkan,” isi imbauan yang disampaikannya lewat Instagram @ptamintanbanjar, Senin (8/4/2024) sore.

Untuk mengoptimalkan pelayanan, PTAM Intan Banjar bekerjasama dengan BPAM Banjarkula akan menyediakan air bersih yang pendistribusiannya melalui mobil tangki dengan berfokus kepada pelanggan yang mengalami penurunan suplai air atau yang sama sekali tidak mengalir total.

BACA JUGA :  Pemkab Banjar Terima Penghargaan Kihajar Dari Kemendikbudristek RI

“Pemesanan tangki bisa hubungi +62 88 0194 77614 (Basri) dan +62 813 4855 0959 (Muhriadi),” imbaunya.

Dalam hal ini, managemen PTAM Intan Banjar memohon maaf atas terganggunya pelayanan pendsitribusian tersebut. “Dan memohon maaf atas ketidaknyamanan ini,” demikian isinya.

Rilis PT Air Minum Intan Banjar
Reporter : Riswan Surya | Editor : Nashrullah

Baca Juga