Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. PTAM Intan Banjar
  4. »
  5. Suplai Air Bersih di Kabupaten Banjar dan Banjarbaru Terhambat, Ini…

Suplai Air Bersih di Kabupaten Banjar dan Banjarbaru Terhambat, Ini yang Dilakukan PTAM Intan Banjar

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BANJARBARU – Dua kecamatan di Kabupaten Banjar dan tiga kecamatan di Kota Banjarbaru terganggu pendistribusiannya. Yakni, Martapura, Beruntung Baru, Banjarbaru, Landasan Ulin (Trikora), dan Syamsudin Noor.

Gangguan ini terjadi pada Senin, 8 April 2024. Di mana, kebocoran pipa transmisi air baku BPAM Banjarbakula di Sei Landas, Desa Mandikapau, Kecamatan Karang Intan, Kabupaten Banjar, di hari yang sama, pukul 04.45 Wita lalu, menjadi penyebab atas terhambat pendistribusian air bersih ke pelanggan.

BACA JUGA :  Pendistribusian Air Bersih Untuk Sebelas Wilayah di Banjarbaru Terganggu, Cek Lokasinya..

“BPAM Banjarbakula akan melaksanakan skenario perbaikan semaksimal mungkin untuk pelayanan dan untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan,” isi imbauan melalui pesan Instagramnya @ptamintanbanjar, Senin (8/4/2024) malam.

Sebagai upaya pemaksimalan pelayanan, PTAM Intan Banjar bakal bekerjasama dengan BPAM Banjarbakula untuk menyediakan air bersih melalui mobil tangki yang difokuskan kepada pelanggan yang mengalami penurunan suplai air dan tak mengalir total.

BACA JUGA :  Pipa di Zona Bandara Bocor, Ini Wilayah Yang Pendistribusiannya Terganggu

“Pihak managemen PT Air Minum Intan Banjar (Perseroda) memohon maaf atas terganggunya pelayanan pendistribusian air dan ketidaknyamanan ini,” demikian isi imbauannya lagi.

Rilis PT Air Minum Intan Banjar
Reporter : Riswan Surya | Editor : Nashrullah

Baca Juga