Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Kapuas
  4. »
  5. Pj Bupati Kapuas: Momen Idul Fitri 1445 H Jadi Sarana…

Pj Bupati Kapuas: Momen Idul Fitri 1445 H Jadi Sarana Rekatkan Tali Silaturahmi

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, Kuala Kapuas – Penjabat Bupati Kapuas, Erlin Hardi mengatakan momentum Idul Fitri 1445 Hijriah ini dapat dijadikan sarana untuk merekatkan tali silaturahmi dengan masyarakat.

Hal itu disampaikan Erlin didampingi Istri Agustina Erlin Hardi yang juga selaku Pj Ketua TP PKK Kabupaten Kapuas seusai menggelar open house perayaan Idul Fitri di rumah Jabatan Bupati Kapuas di hari pertama Idul Fitri 1445 H lalu.

BACA JUGA :  Ben Brahim Berikan Bantuan Kepada Korban Kebakaran Anjir Mambulau

Ia mengungkapkan rasa bahagianya dapat berkumpul serta bertemu secara langsung dengan masyarakat Kabupaten Kapuas pada momen open house tersebut.

“Tentunya kegiatan itu dapat dijadikan sebagai sarana untuk merekatkan silaturahim antar sesama pada momen Hari Raya Idul Fitri,” katanya, Jumat (12/4/2024).

Selain ajang silaturahmi dan memaafkan di Hari Raya Idul Fitri, kegiatan tersebut juga diharapkan bisa mempererat hubungan antara Pj Bupati Kapuas dengan masyakarat Kabupaten Kapuas sehingga tidak ada jarak antara pemerintah dan masyarakatnya.

BACA JUGA :  Menpan-RB Setujui Usulan CPNS di Kabupaten Kapuas

“Mari kita bersama-sama menciptakan suasana yang tentram dan damai diwilayah Kabupaten Kapuas yang kita cintai ini. Saya pribadi dan juga atas nama Pemerintah Kabupaten Kapuas mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin,” pungkasnya.

Baca Juga