Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Tanah Bumbu
  4. »
  5. Wabup Tanbu Hadiri Halah Bihalal di Desa Pandan Sari

Wabup Tanbu Hadiri Halah Bihalal di Desa Pandan Sari

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BATULICIN – Wakil Bupati Tanah Bumbu (Tanbu), H. Muhammad Rusli didampingi Staf Khususnya H. Ustadz Hamzah menghadiri halal bihalal guna mempererat silaturahmi dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat di Desa Pandansari Kecamatan Karang Bintang, Sabtu (13/4/2024)

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati Tanbu H. Muhammad Rusli mengatakan, selain sebagai ajang silaturahmi, halal bihalal ini bertujuan untuk mengajak tokoh masyarakat, Forkopimda dan ASN agar ikut berperan dalam membangun Kabupaten Tanbu.

Semoga kebersamaan dan kekompakan ini bisa terus terjaga antara pemerintah, tokoh agama, tokoh masyarakat dan Forkopimda untuk bersama-sama mewujudkan daerah ini agar menjadi semakin lebih baik kedepannya,” sebut Wabup.

BACA JUGA :  Sekda Tanbu dan Pimpinan SKPD Dengarkan Pemandangan Umum Fraksi DPRD Terhadap Raperda RPJMD Tahun 2021-2026

Selain itu, lanjut Wabup, melalui momentum halal bihalal ini Dia mengajak lapangkan hati serta saling maaf memaafkan, atas semua khilaf yang pernah diperbuat, sehingga dalam berbagai aktivitas selanjutnya, semua terus saling harmonis dan bersinergi.

“Masih dalam suasana yang fitri ini, atas nama pribadi saya menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, mohon maaf lahir dan bathin, taqaballahu minna wa minkum., semoga amal ibadah kita diterima oleh Allah SWT,” ungkap Muhammad Rusli.

BACA JUGA :  Bupati Serahkan Hadian Pemenang Inovasi Lomba TTG Tingkat Provinsi Kalsel 

Acara halal bihalal yang dihadiri penceramah yakni Staf khusus Wakil Bupati Tanbu Ustad H Hamzah mengajak masyarakat agar terus bersatu dalam membangun kabupaten Tanbu, supaya kedepan bisa lebih maju dan mewujudkan masyarakat yang sejahtera.

Menurutnya, untuk mewujudkan itu, perlu adanya kejujuran dan amanah untuk menjadi pimpinan daerah.

“Semoga melalui silaturahmi dan halal bihalal yang digelar bersama masyarakat di sini, kita selalu diberikan kesehatan dan mendapat ridho dari Allah, Aamiin Ya Rabbal Alaamiin,” Tutup Ustadz Hamzah .(MHL)

Baca Juga