Search
Close this search box.
  1. Home
  2. »
  3. Balangan
  4. »
  5. Pemkab Balangan Gelar Rapat Persiapan Harjad ke-21

Pemkab Balangan Gelar Rapat Persiapan Harjad ke-21

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp
Print
Reddit

Headline9.com, BALANGAN – Untuk menyambut Hari Jadi Ke-21, Pemerintah Kabupaten Balangan melalui Bagian Tata Pemerintahan melaksanakan rapat monitoring kesiapan rangkaian Hari Jadi, di Aula Benteng Tundakan, Paringin Selatan, Rabu (17/4/2024).

Rapat dipimpin Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Balangan, Gazali Al Fatah, didampingi Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Balangan, Andi Firmansyah dan dihadiri Ketua PPKB H. M. Yusuf.

Dalam rapat yang berlangsung, Pemerintah Kabupaten Balangan terus mengkoordinasikan sejumlah kegiatan persiapan dan pelaksanaan untuk memeriahkan Hari Jadi mulai dari waktu, tempat serta rangkaian acara pada puncak perayaan nanti.

BACA JUGA :  Sinergi, Bupati Balangan Ucapkan Terimakasih Pada TNI

Adapun puncak peringatan Hari Jadi Balangan tahun ini akan dilaksanakan Senin (29/4/2024), bertempat di Halaman Kantor Bupati Balangan.

Selain itu, ada berbagai agenda lainnya juga yang turut memeriahkan Hari Jadi Balangan yaitu Balangan Expo 2024 selama enam hari dari tanggal 24 sampai dengan 29 April 2024, berlokasi di Tugu Maritam dengan menghadirkan sejumlah artis hiburan tanah air.

Dalam arahan Bupati Balangan, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda Balangan, Gazali Al Fatah, menginstruksikan kepada setiap SKPD untuk dapat melakukan giat kebersihan di lingkungan dinas masing-masing serta memasang umbul-umbul.

BACA JUGA :  Puncak Hari Jadi ke-21, Bupati Balangan Luncurkan Program Balangan Unggul

Lebih lanjut, ia mengharapkan melalui koordinasi ini seluruh kegiatan yang sudah disiapkan bisa berjalan sesuai dengan rencana yang telah disusun.

Sementara itu, Kepala Bagian Tata Pemerintahan Setda Balangan, Andi Firmansyah, menyebut untuk persiapan dari seluruh rangkaian Hari Jadi Balangan telah rampung hingga 90 persen, baik itu tenda susunan acara maupun teknis lainnya.

Baca Juga